Operasi Plastik, Mia Khalifa Habiskan Rp215 Juta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240946 operasi-plastik-mia-khalifa-habiskan-rp215-juta-yFTbSAQ6rw.jpg Mia Khalifa dan tunangannya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mia Khalifa memilih untuk melakukan operasi plastik menjelang pernikahannya dengan sang tunangan, chef Robert Sandberg. Operasi tersebut menghabiskan dana mencapai USD15.000 atau setara Rp215 juta.

Mia Khalifa memilih menghabiskan uang tersebut untuk memperbaiki hidungnya. Lewat Instagram pribadinya, dia memperlihatkan penampilannya yang tengah dalam masa pemulihan pascaoperasi hidung.

“Ini adalah rebrand sesungguhnya. @deepakdugarmd telah mengubah hidupku dan aku tidak bisa lebih bahagia lagi. Sekira 75 tamu undangan akan melihat wajahku dari samping di hari pernikahanku nanti,” ujarnya.

Mia Khalifa 

Baca juga: Baru Putus, Rizky Febian Dekati Selebgram Anindita Hidayat?

Mengutip TMZ, Pada 23 Juni silam Mia mengunggah foto dirinya dengan hidung yang masih berbalut perban dan plester. Dalam keterangan unggahannya, dia memuji karya sang dokter yang telah memberinya ‘hidung’ sempurna untuk hari pernikahannya nanti.

Sekira 2 hari setelah operasi plastik, Mia Khalifa mengaku sudah tidak merasakan nyeri. Selain itu, dia juga menerangkan meski telah melakukan operasi plastik di hidung, ia tidak akan menghilangkan hidung khas Timur Tengah miliknya.

Mia Khalifah berujar ia melakukan make over di hidung dengan tindak operasi plastik, hanya ingin agar tampilan hidungnya bisa terlihat lebih halus dan feminin.

Mia Khalifah merupakan bintang panas yang memilih untuk tobat dan meninggalkan industri film dewasa. Salah satu alasannya, dia pernah diancam akan dibunuh oleh ISIS.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini