Sinopsis Film Ana Maria in Novela Land

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 206 2257658 sinopsis-film-ana-maria-in-novela-land-eHUMZFSa5k.jpg Ana Maria (Foto: Ist)

JAKARTA - Film Ana Maria in Novela Land menceritakan bagaimana rasanya jika menjadi karakter utama dalam film atau drama tersebut. Hal ini jugalah yang dirasakan oleh gadis berusia 20 tahun bernama Ana Maria. Ana Maria in Novela Land menceritakan kehidupan Ana Maria yang berantakan, ia merasa bosan tinggal di Los Angeles dan baru saja dipecat dari pekerjaannya.

Merasakan hidupnya berantakan, satu-satunya hal yang dapat menghiburnya adalah dengan menonton serial Telenovela berjudul Pasion Sin Limites. Pemeran utama drama tersebut bernama Ariana Tomosa. Ana ingin sekali memiliki hidup seperti Ariana, yang memiliki hidup bebas dan dengan karakter gadis nakal favoritnya.

Baca Juga:

Foto Bareng Donna Agnesia, Darius Sinathrya: Selamat Ya Bumil

Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

Ana Maria


Hingga suatu hari Ana dan Ariana dapat bertukar kehidupan akibat disambar petir, Ana harus menghadapi konflik dalam Telenovela tersebut, Ana diperas oleh pengacara jahat bernama Schmidt (diperankan Luis Guzman). Dan harus menghadapi cinta segitiga dengan pria kaya bernama Eduardo (diperankan oleh Juan Pablo Gamboa) dan putra tampannya bernama Armando (diperankan oleh Michael Steger).

Sedangkan Ariana harus kehilangan popularitasnya dan hidup sebagai wanita pengangguran serta memiliki banyak konflik dengan keluarga. Ariana yakin dia telah diculik hingga berusaha melarikan diri dari keluarga Ana Maria, hingga menampar seorang polisi yang mengejarnya dalam pelarian. Ariana diselamatkan oleh tetangga Ana Maria, bernama Tony (diperankan oleh Michael Steger).

Pertukaran kehidupan mereka ternyata tidak seindah yang diharapkan, keduanya mengalami kesulitan. Hingga salah satu teman Ana Maria yang mengetahui dirinya bertukar kehidupan dengan Ariana mengatakan Ana mungkin akan terjebak dalam Telenovela selamanya kecuali dia bisa mencari tahu mengapa dia berakhir bertukar kehidupan dengan Ariana.

Film berdurasi satu jam dua puluh sembilan menit ini memiliki genre komedi romantis yang sangat cocok bagi Anda yang tengah mencari jati diri atau bisa menjadi pilihan menonton bersama pasangan. Film karya sutradara Tobias Datum ini resmi dirilis pada 27 Februari 2015 lalu.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini