Film Ana Maria in Novela Land, saat Seorang Gadis Terjebak di Telenovela

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 206 2257629 film-ana-maria-in-novela-land-saat-seorang-gadis-terjebak-di-telenovela-eHSYs5LRyn.jpeg Ana Maria in Novela Land (Foto: Ist)

JAKARTA - Bagi Anda pecinta drama yang berasal dari Amerika Latin atau lebih dikenal sebagai telenovela, film Ana Maria in Novela Land bisa jadi pilihan tontonan Anda.

Film berdurasi 1 jam 29 menit ini berkisah tentang seorang gadis bernama Ana Maria mengalami hari yang buruk sampai dia secara ajaib bertukar tempat dengan karakter utama telenovela favoritnya. Ketika dia berjuang untuk melarikan diri dari Novela Land, Ana Maria akhirnya mengerti mengapa kehidupannya yang sebenarnya berantakan.

Selain itu, telah kami sajikan beberapa fakta menarik dari film Ana Maria in Novela, yang pasti akan membuat Anda penasaran untuk segera menonton:

Baca Juga:

Terdampak Covid-19, Dinar Candy Andalkan Pemasukan dari Endorsement Medsos

Foto Bareng Donna Agnesia, Darius Sinathrya: Selamat Ya Bumil

Ana Maria

1. Bergenre Komedi Romantis

Film Ana Maria in Novela Land yang rilis pada 2015 memiliki genre komedi romantis yang sangat cocok Anda tonton bersama pasangan, atau jika Anda sedang berada di fase pencarian jati diri. Film besutan sutradara Georgina Garcia Riedel ini mengajarkan banyak arti kehidupan dalam ceritanya.

2. Aktris Edy Ganem Berperan Ganda

Edy Ganem memerankan sosok Ana Maria seorang gadis berusia 20 tahun yang masih tinggal dengan orang tuanya dan merasa bosan tinggal di Los Angeles karena baru saja dipecat dari pekerjaannya serta Ariana Tomosa seorang artis Telenovela terkenal yang tengah membintangi Telenovela Pasion Sin Limites, drama kesukaan Ana.

3. Gunakan Bahasa Inggris dan Spanyol

Memiliki Latar Belakang di Amerika dan Spanyol sekaligus membuat Edy Ganem harus menguasai dua bahasa yaitu bahasa Inggris dengan aksen Amerika dan bahasa Spanyol.

Baca Juga:

 Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

Ledakan Besar Lebanon, Ade Fitrie Kirana Berharap Tak Ada Korban WNI

Ana Maria

4. Pesan Film

Ketika Ana Maria dan Ariana secara bersamaan mengeluh tentang kehidupan masing-masing. Ana sebagai wanita muda pengangguran ingin hidup bebas dan mandiri sedangkan Ariana, sang artis yang terkenal dan populer terkadang menginginkan hidup yang biasa saja. Tiba-tiba mereka harus bertukar kehidupan, disinilah keduanya sadar bahwa tidak ada kehidupan yang benar-benar sempurna seperti cerita dalam Telenovela.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini