Bruno Mars Lamar Pekerjaan Jadi Model Skincare

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256810 bruno-mars-lamar-pekerjaan-jadi-model-skincare-FcZPUYcwN9.jpg Bruno Mars (Foto: IG Bruno Mars)

LOS ANGELES - Bruno Mars dikaitkan dengan nama penyanyi dan fashion entrepreneur ternama, Rihanna. Usut punya usut, ternyata Bruno Mars tengah merayu Rihanna agar bisa menjadikan dirinya model.

Hal ini bermula ketika Bruno Mars merasa terkadang saat frustasi membuat musik ia lalu bercermin, dan berpikir bahwa dirinya seharusnya menjadi model.

“Kadang-kadang pas frustasi menulis musik, aku bercermin dan berbicara sendiri, ‘aku seharusnya jadi model,” bunyi cuitan Bruno Mars.

Baca Juga:

Reaksi Kocak Cardi B saat Menonton Carpool BTS dan James Corden

KPI Daerah Jabar Siap Menjawab Keluhan Bruno Mars

Bruno Mars

Mengutip Starbiz, Selasa (4/87/2020) lewat akun Twitter pribadinya, pelantun hits Uptown Funk, 24K Magic dan Versace on The Floor tersebut diketahui ‘merengek’ pada Rihanna agar dirinya bisa menjadi model dari lini skincare yang baru saja dirilis oleh Rihanna, Fenty Skin.

“Yo Rihanna, aku ingin mengirimkan beberapa hasil foto headshots terbaru, beberapa di antaranya benar-benar membuatku bangga. Aku berniat mengirimnya untuk kampanye iklan produk Fenty Skin,” tambah Bruno.

Rihanna sendiri, diketahui baru saja mengumumkan bahwa untuk saat ini ia akan lebih memfokuskan diri mengurus berbagai lini fesyen lingerie dan kosmetik-skincare miliknya.

Lalu apakah rayuan Bruno Mars akan disambut positif oleh musisi asal Barbados tersebut? Sehingga para penggemar Bruno Mars dan Rihanna bisa akan melihat kolaborasi apik keduanya?

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini