Tak Membenci, Cita Citata Relakan Kepergian Roy Geurts

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256775 tak-membenci-cita-citata-relakan-kepergian-roy-geurts-JBnhz2spQk.jpg Cita Citata (Foto: IG Cita Citata)

JAKARTA - Cita Citata harus ikhlas rencana pernikahannya dengan Roy Geurts harus kandas. Kini, Cita Citata belajar untuk melupakan Roy sebagai upaya merelakan.

Dalam postingan terbaru di Instagram, ia membagikan potret dirinya tengah duduk di tepi danau. Ada senyum mengembang dari wajah perempuan 25 tahun tersebut.

Baca Juga:

Pamer Foto Senyum Usai Gagal Menikah, Cita Citata Belajar Merelakan

Hot Gosip: Jerinx vs dr Tirta hingga Kontroversi Anji dan Hadi Pranoto

Potret Kemesraan Cita Citata Bareng Tunangannya


"Melupakan bukan membenci tapi merelakan," tulis Cita Citata dalam caption.

Beberapa warganet pun memberikan dukungan kepadanya. Banyak yang setuju dengan caption yang dibagikan olehnya. "Best caption," tulis seorang warganet Instagram.

"Setuju kakak cantik dunia nggak selebar daun singkong," imbuh yang lain.

Sebelumnya, Cita Citata juga telah mengembalikan cicin pertunangannya kepada orang tua sang mantan. Ia menitipkan cincin tersebut kepada Roy Geurts untuk dikembalikan kepada orangtuanya. Tidak hanya itu, Cita Citata pun menitipkan pesan kepada mereka.

“Aku kembalikan cincin itu ke dia. Karena orangtua Roy jauh di Belanda, jadi aku titipkan cincin itu ke dia. Aku juga titip pesan untuk orang tuanya bahwa aku bukan perempuan yang tepat untuk mendapatkan cincin itu,” ujar Cita Citata seperti dikutip dari Call me Mel, pada Senin (3/8/2020).

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini