Disebut Pacaran dengan Putty Erwina, Ini Kata Richard Kyle

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256540 disebut-pacaran-dengan-putty-erwina-ini-kata-richard-kyle-CZFB6DaLKb.jpg Richard Kyle (Foto: Instagram Richard Kyle)

JAKARTA - Setelah putus dari Jessica Iskandar, kehidupan cinta Richard Kyle terus menjadi sorotan. Terbaru, pria berdarah Australia-Indonesia ini dikabarkan berpacaran dengan Putty Erwina.

Kabar itu berhembus kencang setelah kemunculan video Tik Tok Richard dengan Putty beredar di akun gosip Instagram. Richard sendiri mengaku terkejut atas hebohnya pemberitaan itu.

"Iya sih aku terkejut," kata Richard seperti dikutip dari tayangan Call Me Mel, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga:

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Aku Ingin Sendiri Dulu

Diduga Orang Ketiga antara Jessica Iskandar-Richard Kyle, Putty Erwina Diserang Warganet 

Richard Kyle


Namun, dia juga merasa pemberitaan itu lucu karena sebenarnya tak mengenal Putty. Menurutnya, perempuan itu menjadi salah satu rombongannya dalam acara promosi pariwisata di Banyuwangi Juli lalu.

"Aku tertawa lah, cewek ini aku enggak kenal. Tapi dia ikut acara kita kan, dia jadi sekretaris sama ibu yang kerja di tourism Wonderful Indonesia," ungkapnya.

Richard menuturkan bahwa Putty kala itu memang meminta dirinya membuat video Tik Tok bersama. Namun, setelah itu tak ada apa-apa lagi di antara mereka.

"Dia (Putty) minta, 'boleh enggak Tik Tok?' Iya boleh. Terus dia balik, 'oke terima kasih' terus pergi," pungkasnya.

Gara-gara video Tik Tok itu, Putty bahkan mendapat serangan netizen karena disebut sebagai orang ketiga penyebab putusnya Richard dan Jessica. Saat kabar itu menyebar, Putty seolah membuat jawaban dengan mengunggah foto di sebuah hotel Banyuwangi pada 29 Juli lalu.

"Bertahan adalah semua yang dapat kamu lakukan." tulis Putty.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini