Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle: Aku Ingin Sendiri Dulu

Vina Destya, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 33 2256514 putus-dari-jessica-iskandar-richard-kyle-aku-ingin-sendiri-dulu-bJGTBKahNu.jpg Richard Kyle. (Foto: Instagram/@richo_kyle)

JAKARTA - Aktor sekaligus model Richard Kyle akhirnya buka suara perihal status hubungannya dengan Jessica Iskandar. Dia tak menampik kalau asmaranya dengan bintang film Dealova tersebut telah kandas di tengah jalan. 

"Saat ini, aku tutup pintu dan kunci dulu. Aku ingin fokus sendiri dulu. Ingin menjadi diri sendiri dan melakukan banyak hal yang aku inginkan," kata Kyle seperti dikutip dari program Call Me Mel - iNews TV, pada Selasa (4/8/2020). 

Richard Kyle. (Foto: Instagram/@richo_kyle)

Untuk mengisi kesendiriannya pascaputus dari Jessica Iskandar, Kyle mengaku, mengisi kesendiriannya dengan menikmati keindahan alam dan berolahraga. Sejak pandemi COVID-19, pria berdarah Australia-Sunda itu kembali rutin bersepeda. 

"Biasanya, aku gowes setiap pagi, sekitar 1,5 jam terus balik ke rumah. Aku rasa masih safe lah. Selain jalanan belum terlalu macet, aku juga bisa latihan kardio kan," ungkapnya. 

Baca juga: Anak Jessica Iskandar: Kenapa Daddy Ninggalin Kita?

Richard Kyle bersama Jedar dan El Barack. (Foto: Instagram/@richo_kyle)

Isu kandasnya hubungan pasangan ini mencuat saat Jessica Iskandar dan Richard Kyle berhenti saling follow di Instagram, pertengahan Juli lalu. Erick, kakak kandung sang aktris kemudian terlihat menyindir aktor Jakarta Undercover itu lewat Insta Story. 

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Estianty, Jessica pun mengakui kalau hubungannya dengan Richard telah berakhir. Kini, dia memilih untuk fokus memulihkan kondisinya setelah divonis mengidap takikardia dan autoimun.*

Baca juga: Gara-Gara Iklan Es Krim, Rain Berencana 'Tuntut' Kim Tae Hee

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini