Alasan Nagita hingga Ashanty Jatuh Cinta pada Aktor Tampan Korea

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 33 2238192 alasan-nagita-hingga-ashanty-jatuh-cinta-pada-aktor-tampan-korea-vtgBqLN1Mp.jpg Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Seperti kebanyakan perempuan muda di Indonesia yang sedang tergila-gila drama Korea, tiga selebriti cantik dan terkenal Tanah Air ini juga demikian. Jatuh cinta dan jadi penggemar para aktor tampan Korea, mereka punya alasan yang berbeda satu sama lain.

Baca Juga:

- 5 Selebriti Indonesia yang Terjangkit Hallyu Wave

- Tak Dapat Harta, Yan Vellia: Warisan Terbaik Didi Kempot adalah Anak

Merangkum berbagai sumber, Senin (29/6/2020), yuk intip alasan Nagita Slavina hingga Ashanty akhirnya jatuh cinta dengan para aktor tampan Korea.

1. Mirip Suami

Selain ganteng dan gagah, aura sebagai pria matang juga menjadi alasan. Kala itu Ashanty pernah mengungkapkan salah satu alasannya begitu menggemari Hyun Bin, aktor papan atas Korea pemeran Kapten Ri dalam drama hits Crash Landing on You, ialah karena merasa Hyun Bin mirip dengan sang suami, Anang Hermansyah.

Ashanty

“Ya Allah, ini orang bukan sih? Bikin pusing kepala,” tulis Ashanty sebagai keterangan foto close up Hyun Bin yang ia unggah ke akun laman Instagram pribadinya. Kemiripan Hyun Bin dengan Anang yang dimaksud Ashanty di sini, maksudnya sama-sama bikin pusing atau sama secara visual ya?

2. Wajah Ganteng

Suka atau tidak, salah satu faktor utama kenapa aktor Korea seperti Lee Min Ho begitu digilai banyak perempuan, ialah karena mereka memiliki wajah super ganteng. Inilah yang membuat perempuan secantik Nagita Slavina terpesona dan jadi penggemar Lee Min Ho.

Nagita Slavina

"Aku lagi nonton drama Lee Min Ho yang baru. Dia ganteng banget di situ, Oh My God. Seru banget ya," aku Nagita dalam sebuah video instagram di akun @shopatmasari.

3. Berawal dari Drama

Lain lagi dengan kisah dari penyanyi Tata Janeeta, yang juga mengidolakan Hyun Bin. Kala itu melalui akun laman Instagram pribadinya, rekan duet Maia Estianty di lagu Sang Penggoda tersebut mengaku awalnya terpesona oleh Hyun Bin karena rajin menonton Crash Landing on You saat karantina di rumah akibat pandemi COVID-19.

“Lagi senang Crash Landing on You dan jatuh cinta sama Hyun Bin,” ungkap Tata.

Tata Janeeta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini