Ketika Jessica Iskandar Merasa Tak Berguna karena Penyakitnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255508 ketika-jessica-iskandar-merasa-tak-berguna-karena-penyakitnya-b41YVE47ld.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Jessica Iskandar mengeluhkan kondisinya yang mengidap graves disease autoimmune hyperthyroidsm. Penyakit ini merupakan gangguan pada sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan produksi hormon tiroid berlebih.

Di tengah perjuangannya melawan penyakit itu, Jessica meluapkan perasaannya. Dia mengaku kerap merasa tak berguna dan kesepian.

jessica iskandar

"Graves disease hyperthiroid autoimmune. Penyakit ini menguras emosi, terkadang membuat diri ini merasa tak berguna dan merasa sendirian," tulis Jessica di Instagram pada Sabtu (1/8/2020).

"Jantung berdebar, perut sakit, lemas," tulisnya lagi.

Baca Juga:

- Jika Operasi Autoimun, Ini Dampak yang Harus Ditanggung Jessica Iskandar

- Alat kontrasepsi Ditemukan saat Digrebek, Vernita Syabilla: Bukan Punya Saya

Curahan hati Jessica makin menyedihkan ketika dia menuturkan keinginannya untuk pergi sementara hanya untuk menangis.

"Ingin pergi sebentar. Berharap sementara tidak ada yang mengenali dan punya waktu untuk menangis. Sebentar saja," tulis mantan kekasih Richard Kyle itu.

Selain mengidap penyakit autoimun, Jessica juga diketahui mengidap takikardia. Penyakit tersebut merupakan kelainan pada jantung yang berdetak lebih dari 100 kali per menit.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini