Alat kontrasepsi Ditemukan saat Digrebek, Vernita Syabilla: Bukan Punya Saya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254660 alat-kontrasepsi-ditemukan-saat-digrebek-vernita-syabilla-bukan-punya-saya-R7BNsYKFZ2.jpg Vernita Syabilla (Foto: Instagram/@vernitasyabilla)

JAKARTA - Vernita Syabilla angkat bicara usai menjalani pemeriksaan di Polresta Bandar Lampung atas dugaan kasus prostitusi online sejak 28 Juli 2020. Pelantun Koko Tamvan itu membantah dirinya melakukan praktik prostitusi seperti yang dituduhkan.

Manager Benarkan Perihal Penangkapan Artis Vernita Syabilla

Vernita mengaku bahwa pada saat penggerebekan, dia memang di dalam kamar hotel bersama seorang pria berinisial S. Tapi, dia tak melakukan hubungan badan.

"Saat kejadian pun saya tidak melakukan apa-apa, saya masih berpakaian. Cuma salahnya mungkin berduaan di kamar. Tapi posisinya pun berjauhan," kata Vernita dalam video rilis Polresta Bandar Lampung pada Kamis (30/7/2020).

Baca Juga:

- Ke Lampung, Vernita Syabilla Izin Hadiri Pemotretan

- Anang Hermansyah Hadiahkan "Ikan Cupang" Terbesar di Dunia, Ashanty Semringah

Saat penangkapan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang satunya adalah satu kotak alat kontrasepsi. Namun, Vernita membantah bahwa benda itu adalah miliknya.

"Kondomnya bukan punya saya," ungkapnya.

Menurut Teguh, sang kuasa hukum, pertemuan Vernita dengan S hanya untuk urusan pekerjaan. "Saya sampaikan bahwa itu sifatnya hanya sebuah pekerjaan. Kalau hal-hal lain sudah disampaikan polisi, dan polisi berhasil mengungkap ini. Jadi kami apresiasi," katanya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Ditangkap Polisi

Vernita Syabilla kini tengah menjadi perbincangan hangat. Ia adalah VS yang tertangkap kasus dugaan prostitusi online di Bandar Lampung pada 28 Juli 2020. (Foto : Instagram @vernitasyabilla)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini