Cara Jimin BTS Tetap Positif di Tahun 2020 yang Sulit

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 33 2255124 cara-jimin-bts-tetap-positif-di-tahun-2020-yang-sulit-jN9ykdSkp8.jpg Jimin BTS (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Pandemi COVID-19 menjadikan 2020 sebagai tahun yang sulit, mengingat semua sektor kehidupan menjadi terdampak. Meski berada di situasi sulit yang membuat diri frustasi dan stres, tidak demikian dengan Jimin BTS.

Jimin BTS

Jimin mengaku belakangan ini mulai membiasakan diri untuk berpikir positif dengan cara banyak bersyukur, terutama untuk hal-hal kecil. Walau ada kalanya, ia juga tidak bisa merasa positif.

“Sebenarnya saya orangnya juga enggak selalu positif. Namun belakangan ini saya merasa selalu positif," tutur Jimin, dikutip dari tayangan video wawancara di Youtube Tokopedia baru-baru ini.

Baca Juga:

- Salah Translate, Jimin BTS Sukses Bikin Panik Penggemar

- Bertengkar Hebat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hampir Bercerai

"Dalam situasi yang kurang baik seperti sekarang ini, saya sadar kalau hal-hal yang dulunya begitu biasa menjadi sangat berharga,” lanjut Jimin.

Membiasakan diri bersyukur atas hal-hal kecil membuat Jimin jadi merasa lebih baik dalam menjalani hidup. “Perihal kecil seperti ini yang membuat saya merasa sangat bersyukur dan memberikan energi positif dalam hidup saya,” tutup Jimin.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini