Tayang Perdana, Drama Korea Flower of Evil Raih Rating Solid

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 598 2254368 tayang-perdana-drama-korea-flower-of-evil-raih-rating-solid-tNDJzNhDvH.jpg Drama Korea Flower Evil. (Foto: Soompi)

SEOUL - Serial drama Korea terbaru dari aktris kenamaan, Moon Chae Won dan aktor top Lee Joo Gi, Flower of Evil akhirnya menayangkan episode perdanyana, Rabu 29 Juli 2020.

Episode perdana serial drama yang ditayangkan di stasiun tv kabel, tvN ini langsung meraih rating solid. Mengutip Soompi, Kamis (30/7/2020), menurut data laporan Nielsen Korea, premier Flower Evil berhasil meraih rating dengan rata-rata 3,4% di seluruh penjuru Korea.

Catatan rating tertinggi selama penayangan episode pertama, tercatat di 3,7%. Sementara catatan rating untuk demografi rentang usia 20 hingga 49 tahun adalah 2% dengan titik puncak di 2,3%.

Flower of Evil. (Foto: tvN)

Flower of Evil sendiri hadir sebagai drama bergenre thriller, mengisahkan seorang perempuan yang berprofesi sebagai detektif yang diperankan Moon Chae Won. Dia mencurigai sang suami, Lee Jon Gi adalah seorang pembunuh berantai.

Baca juga:

Sering ke Toserba, Alasan Ji Chang Wook Bintangi Backstreet Rookie

Bertemu Daud Kim, Aktor Drakor Ngaku Pernah di-Bully karena Muslim

Sementara drama tv kabel lainnya, yang dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Son Ho Jun, Was It Love di stasiun televisi JTBC yang tayang di slot waktu penayangan yang sama tercatat meraih rating 2,1%.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini