Pacari Megan Fox, Machine Gun Kelly Bikin Sahabat Khawatir

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254785 pacari-megan-fox-machine-gun-kelly-bikin-sahabat-khawatir-6GeB6MtZl7.jpg Machine Gun Kelly (Foto: Instagram/@machinegunkelly)

LOS ANGELES - Megan Fox dan Machine Gun Kelly telah mengonfirmasi jalinan asmara di antara mereka. Melalui Instagram, keduanya resmi mengumumkan hubungan asmara mereka.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Hubungan asmara yang terjalin begitu cepat antara Meghan dan Machine Gun Kelly tersebut kabarnya membuat para sahabat dekat sang rapper khawatir. Dari keterangan eksklusif seorang sumber kepada Hollywoodlife, teman-teman pria bernama asli Colson Baker itu cemas sang rapper hanya dijadikan pelarian oleh Megan Fox.

“Bisa dimengerti bahwa inner circle Colson sangat berhati-hati saat ia menunjukkan ketertarikannya pada Megan. Mereka tidak mau Machine Gun Kelly tersakiti, mereka tahu Megan baru saja selesai menjalani hubungan yang serius," ungkap sang sumber, seperti dikutip Hollywoodlife, Kamis (30/7/2020).

Baca Juga:

- Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmikan Hubungan Lewat Instagram

- Kenang Raffi Ahmad, Yuni Shara: Anak yang Penuh Tanggung Jawab

"Teman-teman Machine Gun Kelly hanya ingin memastikan MGK sabar dan mengambil langkah pelan-pelan. Tapi sudah sangat jelas terlihat kalau MGK tergila-gila pada Megan,” lanjutnya.

Megan memang menjalin hubungan cinta dengan Machine Gun Kelly tak lama setelah perpisahannya dengan sang mantan suami, Brian Austin Green. Pria 47 tahun itu bahkan mengumumkan akhir rumah tangganya dengan Megan hanya 2 hari setelah bintang Transformer itu tertangkap kamera kencan dengan MGK pada Mei 2020.

Megan sendiri sedari awal bertemu dengan Machine Gun Kelly begitu gamblang menunjukkan ketertarikannya. Dalam siaran podcast Give Them Lala…and Randall baru-baru ini, Megan menyebut langsung tertarik pada Machine Gun Kelly sejak pertama kali bertemu.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Aktris 34 tahun itu mengaku memiliki firasat akan ada sesuatu antara dirinya dan Machine Gun Kelly. “Aku hanya merasa, jauh di dalam lubuk hatiku, akan ada sesuatu yang akan terjadi dengan dirinya,” ungkap Megan kala itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini