Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmikan Hubungan Lewat Instagram

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2253694 megan-fox-dan-machine-gun-kelly-resmikan-hubungan-lewat-instagram-LP1CRpI2bD.jpg Machine Gun Kelly dan Megan Fox. (Foto: Instagram/@machinegunkelly)

LOS ANGELES - Aktris Transformers Megan Fox dan rapper Machine Gun Kelly akhirnya ‘meresmikan’ hubungan mereka lewat Instagram. Pada 28 Juli silam, rapper bernama asli Colson Baker itu mengunggah foto selfie hitam putih bersama Fox. 

Dalam foto itu, Fox mengenakan bralette hitam yang dipadukannya dengan high-rise sweatpants berwarna senada. Sementara Kelly yang juga mengenakan pakaian serba hitam, mengalungkan tangannya di pinggul sang aktris. 

Machine Gun Kelly dan Megan Fox. (Foto: Instagram/@machinegunkelly)

Kompak memasang pose menjulurkan lidah, rapper 30 tahun tersebut menuliskan caption berbunyi, “Menunggu hingga keabadian menemukanmu kembali 🔪💫❤️🔪” dalam unggahannya. 

Foto itu diunggah Machine Gun Kelly sekitar 2 bulan setelah suami Megan Fox membuat pernyataan bahwa pernikahan selama 1 dekade yang dibangunnya bersama sang aktris goyah. Setelahnya, Kelly dan Fox terlihat semakin gencar memamerkan kemesraan mereka. 

Pasangan ini pertama kali terlibat wawancara bersama terkait hubungan mereka dalam podcast Give Them Lala … With Randall yang digawangi bintang Vanderpump Rules, Lala Kent dan tunangannya, produser film Randall Emmett.

Baca juga: Mesra, Megan Fox Sebut Machine Gun Kelly Lebih dari Belahan Jiwa 

Megan Fox. (Foto: Instagram/@meganfox)

Dalam wawancara itu, Fox mengenang kembali saat dia pertama kali bertemu Kelly di lokasi syuting film Midnight in the Switchgrass. Dia tak menampik merasakan getaran aneh saat bertemu sang rapper untuk pertama kali. 

“Aku merasakan sesuatu yang liar akan terjadi dari pertemuan itu. Saat itu, aku masih belum yakin apa itu. Aku hanya merasa, jauh di dalam hatiku bahwa sesuatu akan terjadi dari pertemuan itu,” katanya dalam podcast tersebut seperti dikutip dari People, pada Rabu (29/7/2020).

Rasa itu, menurut ibu tiga anak itu semakin kuat ketika dia menjadi model video musik Bloody Valentine yang dirilis sang rapper pada 20 Mei 2020. “Aku akhirnya mengerti bahwa dia adalah belahan jiwaku. Jadi, kami adalah dua orang dengan jiwa yang sama,” tutur Fox menambahkan. 

Namun pernyataan Fox itu diragukan sang kekasih. Pasalnya, dia mengaku saat syuting harus menunggu lama di luar trailer untuk sekadar bisa bertatap wajah dengan sang aktris. 

“Dia tak pernah keluar dari trailernya. Padahal, mobilku dan trailernya hanya berjarak lima langkah. Dan aku selalu menunggu di luar trailer dan berharap dia keluar,” ungkapnya.*

Baca juga: Kaesang Pangarep Didepak dari Grup WhatsApp Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini