Yuni Shara Ungkap Raffi Ahmad Posesif saat Pacaran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254404 yuni-shara-ungkap-raffi-ahmad-posesif-saat-pacaran-bCYi6DlXhD.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Yuni Shara buka-bukan terkait hubungan masa lalunya dengan Raffi Ahmad. Hal tersebut diketahui dari channel YouTube Ari Lasso, Ari Lasso TV yang tayang pada 28 Juli 2020.

Kepada Ari Lasso, Yuni mengaku bahwa Raffi memiliki sifat yang posesif kala pacaran dengannya. "Mungkin pada waktu itu hubungannya kayak gitu (posesif)," kata Yuni.

Sementara itu, Yuni mengaku dirinya bukanlah tipe orang yang posesif. "Aku mikirnya malah cowok itu enggak suka yang diganggu untuk telefon terus gitu. Jadi aku enggak tipe yang gitu (posesif). Pas aku pacaran sama Raffi aku harus terus ngabarin dia terus," ujarnya.

Yuni Shara.

Yuni mengaku harus beradaptasi dengan gaya pacaran Raffi yang terpaut usia 15 tahun lebih muda darinya. "Jadi beda, aku harus beradaptasi dengan keadaan seperti itu," kata Yuni menambahkan.

Baca juga:

Yuni Shara Beberkan Kriteria Pendamping di Masa Tua

Yuni Shara Pamer Kemesraan dengan Mantan Suami, Warganet: Beda Kasus dengan KD

Untuk beradaptasi, pelantun Desember Kelabu tersebut bahkan rela untuk tidak berkomunikasi dengan teman pria. "Aku lebih aman enggak komunikasi sama temen cowok. Dia (Raffi) emang suka lihat handphone aku," imbuhnya.

Tak hanya memeriksa handphone, Yuni juga mengatakan Raffi kerap cemburu kala dirinya tampak mesra dengan penyanyi pria ketika duet.

Raffi Ahmad.

"Kalau nyanyi duet kan kita mesti melihat mata teman duet kita juga untuk nyamain mulut kan jadi harus sama. Itu nanti dipersepsi dia sudah lain," imbuh Yuni.

Raffi dan Yuni menjalin asmara sekitar tahun 2009 dan kandas pada 2011.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini