Ancaman Telak Anak Jika Nunung Kembali Pakai Narkoba

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 33 2253942 ancaman-telak-anak-jika-nunung-kembali-pakai-narkoba-vUifih7JlF.jpg Nunung. (Foto: Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

JAKARTA - Komedian Nunung mengaku kapok mengonsumsi narkoba. Apalagi, menurut dia, anak-anaknya memberikan ancaman telak jika dia berani kembali mengonsumsi barang haram tersebut. 

Hal itu disampaikan sang komedian saat tampil sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. “Iya, aku diancam. Mereka bilang, kalau sampai aku berani pakai lagi, mereka juga ramai-ramai akan pakai narkoba,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube sang mentalis, pada Rabu (29/7/2020). 

Nunung. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

Mendengar ancaman itu, Nunung mengaku, sangat syok dan takut. Pasalnya tak hanya satu anak, namun ancaman itu datang dari semua buah hatinya. 

“Bayangkan Mas, itu semua anak-anakku mengancam seperti itu. Aduh, ampun deh. Jangan sampai mereka juga pakai. Bisa bunuh diri aku, Mas,” kata Nunung menambahkan. 

Namun dari ancaman itu, anggota grup lawak Srimulat itu pada akhirnya menyadari bahwa anak-anak dan keluarga sangat menyayanginya. Nunung menegaskan bahwa narkoba sangat membuatnya hancur. 

Baca juga: Didukung Sahabat, Nunung Semangat Balik ke Industri Hiburan

Nunung dan Suami. (Foto: Okezone)

“Narkoba itu jahat banget! Mengubah segalanya pada diri kita. Dampaknya, saya jadi temperamen dan paranoid. Kalau sudah paranoid ini mengerikan karena pikiran bisa macam-macam,” ungkapnya menambahkan. 

Nunung dan sang suami diamankan pihak kepolisian di kediaman pribadinya mereka pada 18 Juli 2019. Setelah melewati persidangan, pemilik nama asli Tri Retno Prayudati tersebut harus menjalani rehabilitasi selama 9 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.*

Baca juga: Rizky Billar Dapat Lampu Hijau Orangtua untuk Menikahi Lesty 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini