Share

Lama Bersabar, Inul Daratista Tak Terima Pencatut Namanya Coba Tipu Orang Dekat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253225 lama-bersabar-inul-daratista-tak-terima-pencatutan-namanya-coba-tipu-orang-dekat-HJVyoZpmvz.jpg Inu Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista mengungkapkan aksi penipuan yang mendompleng nama besarnya sebenarnya telah terjadi cukup lama. Namun selama ini, dia tak menganggap penting permasalahan tersebut. 

“Sebenarnya sering kali saya mendapat laporan kasus (pencatutan nama seperti itu). Hanya saja, selama ini saya abaikan," ungkap Inul Daratista saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 27 Juli 2020. 

Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

Bagi Inul, tidak penting meladeni aksi orang-orang yang berusaha mencari keuntungan lewat namanya. “Untuk apa ditanggapi? Enggak penting juga kan. Semua orang juga tahu, saya tidak mungkin melakukan itu,” katanya menambahkan. 

Namun, pelantun Kocok Kocok itu tak lagi mampu bersabar saat tahu pelaku pencatutan namanya mencoba menipu beberapa sahabatnya, termasuk artis veteran Titiek Puspa. 

“Yang dia tipu itu sohib-sohib saya. Bahkan sempat bilang bahwa sudah lama tidak berhubungan dengan Eyang Titiek. Jangan sampai,” tuturnya lagi. 

Baca juga: Sebelum Lapor Polisi, Inul Daratista Ingin Bertemu Pencatut Namanya

Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

Inul menegaskan, akan membawa permasalahan itu ke ranah hukum. Namun sebelumnya, dia ingin bertemu dengan pelaku pencatutan namanya yang terdeteksi berada di Malang, Jawa Timur. 

Inul Daratista sempat mengunggah aksi pencatutan namanya lewat Instagram, pada 24 Juli silam. Dalam unggahannya, Inul menunjukkan bagaimana pelaku mencoba meminjam uang dari orang-orang terdekatnya.*

Baca juga: Ikut Ngantri KDI 2020, Putri Pengiring Band Rhoma Irama Bikin Juri Terpukau 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini