Okky Lukman Goda Peserta Ngantri KDI 2020, sang Istri Muncul

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 598 2253049 okky-lukman-goda-peserta-ngantri-kdi-2020-sang-istri-muncul-KCw45IOBwL.jpg Kiki Rizki, Peserta Ngantri KDI 2020. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Kiki Rizki menjadi salah satu peserta audisi yang mencoba peruntungannya dalam Ngantri KDI 2020. Punya wajah tampan dan suara merdu, peserta asal Garut, Jawa Barat ini lantas mencuri perhatian Okky Lukman. 

Berprofesi sebagai penata rias pengantin, Okky lantas menebar gombalan mautnya pada pria 24 tahun itu. “Bisa enggak usah makeup saja? Tapi wedding (menikah) sama saya?” ujarnya seperti dikutip dari tayangan MNCTV, pada Senin malam (27/7/2020). 

Kiki Rizky hanya tertawa mendengar rayuan genit Okky Lukman tersebut. Dia lantas melanjutkan penampilannya di atas panggung dengan membawakan lagu Rembulan Bersinar Lagi

Kiki Rizki Ngantri KDI 2020.

Penampilan Kiki menuai pujian dari para juri dan tentu saja Okky. “Yey, cakep!” kata Okky sambil bertepuk tangan. Pujian lain diberikan juri Ngantri 2020, Ayu Ting Ting. “Ibarat kalau lihat Kiki kayak lagi di ruang ATM. Adem, sejuk, enggak panas,” katanya. 

Rayuan Okky Lukman tak berhenti sampai di situ. Dia kembali melemparkan gombalannya setelah Kiki membawakan lagu Nurjanah. Kali ini dia bahkan berebut perhatian Kiki dengan Vega Darwanti sang host

Danang yang melihat perilaku kedua perempuan itu mengingatkan mereka untuk melihat ke layar di belakang panggung. Di sana, terpampang seorang perempuan yang memangku seorang anak. 

Baca juga: Dapat Yes dari Juri, Peserta Ngantri KDI 2020 Ini Pamer Atraksi sampai Celana Robek

Ternyata, perempuan itu adalah Nada, istri Kiki Rizky. Mengetahui pria itu sudah memiliki istri, Okky kembali melayangkan guyonannya. “Yah, lu sudah punya bini ternyata. Malas ah, harga diri gue di mana? Enggak ada niat mau mengakhiri (pernikahan)?” ujarnya yang memancing tawa para juri. 

Kemudian, pasangan ini saling berbagi pesan romantis. Sang istri berharap agar Kiki berhasil lolos ke babak selanjutnya. “Mau mendoakan saja buat suami aku, semoga lancar dan semangat,” kata Nada.

 Kiki Rizki Ngantri KDI 2020.

Pernyataan sang istri, dijawab Kiki dengan, “Doakan papa di sini. Buat istri aku, Aa’ di sini berjuang buat kalian berdua. Mudah-mudahan ada rezeki.” 

Harapan sang istri pun menjadi kenyataan. Kiki Rizki berhasil mendapat tiket calon bintang dan memiliki kesempatan besar berkompetisi dengan peserta lain di panggung KDI 2020.*

Baca juga: Gisella Anastasia Diisukan Putus, Jessica Iskandar: Sabar Dong Kayak Aku 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini