Dapat Yes dari Juri, Peserta Ngantri KDI 2020 Ini Pamer Atraksi sampai Celana Robek

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 598 2253046 dapat-yes-dari-juri-peserta-ngantri-kdi-2020-ini-pamer-atraksi-sampai-celana-robek-1nLE2ydGJ4.jpg Abdul Latif di Ngantri KDI 2020. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Ada cerita menarik di balik proses audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) bertajuk Ngantri KDI 2020. Adalah Abdul Latief, peserta audisi asal Padang, Sumatera Barat yang tampil nyentrik di hadapan juri. 

Dia memamerkan kemampuannya menari tradisional dan jungkir balik dengan sangat heboh di atas panggung audisi. Aksi Abdul itu sukses membuat juri terpingkal. Namun bukan itu saja yang membuat tawa para juri pecah. 

Saat melantunkan lagu Buaya Buntung yang dipopulerkan Inul Daratista, dia mengangkat sebelah kakinya tinggi-tinggi. Akibat aksinya itu, Abdul harus menahan malu karena celananya robek. 

Ngantri KDI 2020.

“Kamu kok joget sampai celana robek? Kumaha (Bagaimana), ganti dulu deh,” ujar Ivan Gunawan selaku juri seperti dikutip dari tayangan MNCTV, Senin malam (27/7/2020). 

Pria 25 tahun itu kemudian meminta izin mengganti celananya ke balik panggung. Ketika kembali ke atas panggung, Abdul tampil dengan celana berwarna merah terang. 

“Dul, makanya kaki kalo mau bergaya cari celana yang aman bahannya. Sudah bagus-bagus, tiba-tiba pakai celana begindang,” kata Iis Dahlia juri lainnya dalam audisi tersebut. 

Setelah kembali ke panggung, juri kemudian menantang Abdul membawakan lagu lainnya untuk melihat kemampuan vokalnya. Kali ini, dia mendendangkan tembang Pujangga Cinta.

Baca juga: Sule hingga Dewi Persik Ramaikan Road to KDI 2020 dengan Goyang Gendang yang Viral 

Rupanya penampilan Abdul kali ini berhasil membuat Nita Thalia sang juri terpesona. “Aku mau kasih dia kesempatan. Jadi, aku kasih yes. Kamu di lagu kedua ini lumayan bagus. Tinggal dipoles lagi,” ungkapnya. 

Seperti Nita Thalia, juri lainnya pun memberikan 'yes' untuk Abdul Latief melaju ke babak selanjutnya. Namun di balik kesempatan yang diberikan para juri, Iis memberikan catatan khusus untuk Abdul. 

Iis meminta Abdul untuk tak berlebihan saat tampil solo di atas panggung. “Kalau jadi solois, penampilan jangan seperti tadi ya. Nyanyi saja. Penyanyi cowok enggak perlu koreografi begitu lah,” tuturnya. 

Abdul Latief pun berhasil mendapat tiket untuk melaju ke babak selanjutnya. Namun, perjalanannya masih panjang untuk berkompetisi bersama peserta lain di panggung KDI 2020.*

Baca juga: Kenang Didi Kempot, Betrand Peto Nyanyikan Lagu Bapak Bersama Saka dan Seika 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini