Share

Irwansyah Sebut Laporan Medina Zein Ganggu Program Bayi Tabung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252850 irwansyah-sebut-laporan-medina-zein-ganggu-program-bayi-tabung-SGeQzfpkFu.png Irwansyah.

JAKARTA - Irwansyah tidak mengajak Zaskia Sungkar saat memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Kata Irwansyah, Zaskia masih butuh waktu istirahat dalam rangka program bayi tabung.

“Istri enggak datang, karena memang harus bedrest ya,” ujarnya, Senin (27/7/2020).

Diakui Irwansyah, proses hukum atas laporan Medina Zein sangat menganggu program bayi tabung yang dia jalani bersama Zaskia Sungkar. Besar harapan Irwansyah agar proses hukum dari laporan Medina segera selesai.

“Ganggulah, ganggu banget,” kata dia.

Irwansyah dan istri.

Irwansyah khawatir, konflik bisnis dengan Medina Zein bakal ikut membebani pikiran Zaskia Sungkar. “Penginnya Zaskia juga enggak terlalu mikir yang macam-macam supaya enggak stres,” pungkasnya.

Baca juga:

Irwansyah Datangi Mabes Polri, Ada Apa?

Irwansyah Hadapi Kasus Dugaan Penggelapan Uang, Pengacara Mengundurkan diri

Sebelumnya diberitakan, Irwansyah memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Irwansyah dipertemukan dengan Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella untuk mengikuti gelar perkara khusus atas kasus sengketa bisnis mereka.

Irwansyah dan Medina Zein terlibat konflik bisnis kue kekinian yang mereka dirikan bersama di Bandung, Jawa Barat. Oleh Medina, Irwansyah dilaporkan ke Polrestabes Bandung pada 2019 atas dugaan penggelapan modal bisnis senilai Rp2 miliar.

Sementara Laudya Cynthia Bella dalam perkara ini berstatus sebagai saksi. Bella masuk dalam jajaran pengurus bisnis kue kekinian tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini