Kakak Jadi Korban Malapraktik, Elma Theana Tunggu Itikad Baik Klinik Kecantikan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252934 kakak-jadi-korban-malapraktik-elma-theana-tunggu-itikad-baik-klinik-kecantikan-bAmKAasxmc.jpg Elma Theana. (Foto: Instagram/@elmatheana)

JAKARTA - Aktris Elma Theana membeberkan kondisi terkini sang kakak, Rency Milano usai diduga menjadi korban malapraktik sebuah klinik kecantikan. Menurut Elma, saat ini kondisi aktris 45 tahun itu belum pulih sepenuhnya. 

“Ini masalahnya belum selesai loh. Rency itu baru dagunya saja yang dioperasi, sedangkan bibirnya belum. Seperti yang pernah saya unggah di media sosial, itu bibirnya mengeluarkan nanah,” ujarnya dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, pada 26 Juli 2020. 

Elma Theana dan Rency Milano. (Foto: Instagram)

Kondisi itu, menurut Elma, sangat merugikan sang kakak. Pasalnya, Rency Milano terpaksa harus membatalkan syuting karena kondisi tersebut tak memungkinkannya untuk tampil di depan kamera. 

“Dia itu ada syuting film dan FTV. Karena bibir dan dagunya bernanah, akhirnya dia membatalkan semua jadwal syutingnya,” kata Elma Theana menambahkan. 

Baca juga: Diduga Korban Malapraktik, Kakak Elma Theana Tangisi Kondisi Wajahnya

Rency Milano.

Lantas dengan permasalahan tersebut, akankah Elma dan Rency akan membawa klinik kecantikan tersebut ke jalur hukum? Menjawab kemungkinan tersebut, ibu satu anak tersebut mengaku, masih menunggu itikad baik dari pihak klinik kecantikan tersebut.

Elma Theana menambahkan, “Kami akan tunggu itikad baik dari mereka. Karena kemarin kan saya sudah telepon mereka tapi tidak ada tanggapan. Semoga lewat pengacara saya akan ada tanggapan baik dari mereka." 

Elma Theana.

Pada dasarnya, Elma Theana berharap, permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan tanpa adanya gugatan hukum. “Harapan saya dan keluarga sih begitu.”*

Baca juga: Dituding Selingkuh dengan Amber Heard, Elon Musk Tantang Johnny Depp Adu Jotos

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini