Sinopsis Film Howling: Misteri Penemuan Mayat di Dalam Mobil

Anabel Lerric, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 206 2252897 sinopsis-film-howling-misteri-penemuan-mayat-di-dalam-mobil-FxllWOmXu5.jpg Song Kang Ho dan Lee Na Young dalam film Howling. (Foto: Hancinema)

JAKARTA - Cerita dalam Howling bermula ketika seorang detektif senior bernama Jo Sang Gil (Song Kang Ho) harus berhadapan dengan kasus penemuan jasad tak dikenal. 

Jasad yang diidentifikasi berjenis kelamin pria itu tewas terbakar di dalam mobil. Menariknya, ada bekas gigitan anjing pada jasad pria tersebut. Dari sinilah Jo Sang Gil menyelidiki kasus tersebut lebih dalam. 

Howling. (Foto: Hancinema)

Berkolaborasi dengan polisi Cha Eun Youn (Lee Na Young), Jo Sang Gil menemukan fakta bahwa penemuan mayat tersebut terkait dengan kasus serius lainnya, seperti pelacuran anak hingga perdagangan obat-obatan terlarang. 

Siapa mayat misterius itu sebenarnya? Dan apakah detektif Jo Sang Gil dan Cha Eun Youn berhasil memecahkan misteri di balik kasus penemuan mayat misterius tersebut? 

Baca juga:

Sinopsis Hummingbird Redemption, Aksi Balas Dendam Jason Statham

Gisella Anastasia Diisukan Putus, Jessica Iskandar: Sabar Dong Kayak Aku

Saat dirilis pada 16 Agustus 2012, Howling membukukan pendapatan sebesar USD10,36 juta atau setara dengan Rp151,1 miliar. Di dalam negeri, film itu berhasil mencetak pendapatan di angka USD3,5 juta pada pekan pertama penayangannya.*

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini