Minta Maaf soal Perselingkuhan, Ericko Lim: Gue Terlalu Naif

Elga Nurmutia, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 33 2252268 soal-skandal-perselingkuhan-ericko-lim-gue-terlalu-naif-apRrgj2da5.jpg Ericko Lim. (Foto: Instagram/@xrickoolim)

JAKARTA - Setelah sempat mengklaim hanya berteman dengan gamer profesional Listy Chan, YouTuber Ericko Lim akhirnya memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf lewat YouTube. 

Dalam video berjudul 24012019. Lo Siento yang diunggah Ericko pada 24 Juli silam, dia mengungkapkan bagaimana kasus perselingkuhan itu berdampak pada banyak orang. 

Ericko Lim. (Foto: YouTube/Ericko Lim)

"Gue mau minta maaf atas apa yang terjadi kemarin. (Hal itu) cukup merugikan banyak orang, khususnya buat Jessica dan Listy," ungkap Ericko Lim dalam unggahannya. 

Dia mengungkapkan bahwa perselingkuhan itu terjadi karena kesalahannya. "Gue terlalu naif dan bersikap seperti bocah. Gue sadar akan hal itu dan sangat menyesalinya," tuturnya. 

Ericko meminta maaf kepada penggemar Jessica Jane yang telah kecewa padanya akibat skandal tersebut. Dia juga berterima kasih pada penggemar yang masih mendukung tanpa membenarkan kesalahannya. 

Baca juga: Tepergok Selingkuh, Ericko Lim Ngemis Minta Balik pada Jessica Jane

Ericko Lim. (Foto: Instagram)

Skandal perselingkuhan YouTuber Ericko Lim dibongkar mantan kekasihnya, Jessica Jane lewat Insta Story pada 15 Juli silam. Dia diketahui mengumbar foto dan video mesra Ericko dengan gamer Listy Chan.

"Pelajaran: jangan kasih cewek lain sering menginap di rumah pacar kita. Hati-hati ya,” ujarnya Jessica Jane kala itu.

Sehari kemudian, Ericko Lim membantah tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan sang mantan kekasih lewat unggahan di Insta Story. Dia mengaku dekat dengan Listy Chan setelah putus dari Jessica Jane. 

"Gue tak akan menyangkal. Ya, gue emang lagi dekat dengan Listy baru-baru ini. Dan benar, kita hangout bareng sebagai teman," ungkap Ericko. 

Namun pernyataan itu ditanggapi Jessica dengan mengunggah video intim Ericko dan Listy di atas ranjang. Dalam video itu, sang YouTuber tampak telanjang dada sambil berbalas ciuman dengan Listy Chan.*

Baca juga: Resmi Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Bicara soal Harapan  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini