Boy William Diperiksa Polda Jawa Timur, Ada Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250813 boy-william-diperiksa-polda-jawa-timur-ada-apa-iUqXqspUgt.jpg Boy William. (Foto: Instagram/@boywilliam17)

SURABAYA - Boy William menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur atas kasus dugaan pembobolan kartu kredit. Selama pemeriksaan, aktor 28 tahun itu membeberkan kronologi pemberian tiket terbang gratis ke Eropa dari Tiket Kekinian. 

“Masih soal kasus kemarin (yang) terbang ke Eropa. Kalau nominal, aku enggak tahu. Karena kan memang enggak pernah melihat nominalnya. Tapi benar kalau aku menerima jasa tiket pergi,” ujar sang aktor pada 22 Juli 2020. 

Boy William. (Foto: Instagram/@boywilliam17)

Aktor Laundry Show itu mengklaim, menerima tiket gratis dari pihak penyedia layanan akomodasi tersebut sebanyak satu kali. “Sekali doang. Sekali pergi saja. Aku dapat tiket pesawat dan hotel,” ungkapnya lagi. 

Selama menjalani pemeriksaan, Boy William mengaku, menerima 30 pertanyaan dari pihak penyidik Polda Jatim. Sama seperti artis lain yang sebelumnya dipanggil, bintang film Tarot itu juga dihadirkan sebagai saksi. 

Baca juga: Curhat Boy William Dibully Sutradara karena Tak Lancar Bahasa Indonesia

Boy William. (Foto: Instagram/@boywilliam17)

“Semua sudah aman. Sudah dibereskan sama semua yang di sini. Saya datang sebagai saksi juga. Ya sudah begitu, all good (semua baik-baik saja),” kata sang presenter menambahkan. 

Sebelum Boy William, nama-nama besar lainnya seperti Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih juga telah menjalani pemeriksaan atas kasus serupa. Kasus ini bermula ketika Tiket Kekinian diduga melakukan pembobolan kartu kredit untuk kepentingan endorsement artis.*

Baca juga: Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Banjir Ucapan Selamat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini