Terkait Klaim Bullying Shin Minah, Agensi ILUV Bakal Tempuh Jalur Hukum

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250374 terkait-klaim-bullying-shin-minah-agensi-iluv-bakal-tempuh-jalur-hukum-n5CAceunUO.jpg Shin Minah. (Foto: Allkpop)

PENGAKUAN eks-personel ILUV, Shin Minah di akun media sosial soal tindak bullying dari enam orang personel ILUV lain terhadap dirinya berbuntut panjang.

WKS ENE Entertainment, selaku agensi manajemen yang menaungi ILUV sudah merespons isu ini dengan memberikan pernyataan resmi. Agensi membantah semua klaim yang diutarakan Shin Minah.

Tak hanya sampai di situ, dalam pernyataannya, pihak agensi mengatakan mereka akan mengambil tindakan hukum. WKS ENE Entertainment menyebut mereka tak segan-segan akan menyeret netizen yang menyebar fitnah mengenai masalah ini. 

Shin Minah.

Sebagai salah satu upaya untuk melindungi enam personel ILUV, agensi juga meminta masyarakat untuk tidak mengomentari masalah ini  lebih lanjut.

Baca juga: Di-Bully Rekan Satu Grup, Shin Minah eks ILUV Dipaksa Menonton Video Porno

“WKS ENE Entertainment akan mengambil tindakan hukum terhadap fitnah-fitnah yang beredar. Kami meminta masyarakat umum tidak ikut berkomentar mengenai isu ini,” bunyi pernyataan WKS ENE Entertainment, dikutip Koreaboo, Rabu (22/7/2020). 

Pihak agensi mengatakan, konten yang diungkapkan Shin Minah kepada publik, meski belum tervalidasi, sudah merusak citra artis agensi mereka. Maka dari itu, perusahaan mengaku tidak punya pilihan selain menindak hal tersebut secara legal ke jalur hukum. Agensi berharap, netizen bisa menghapus konten-konten yang banyak beredar di dunia maya tersebut.

“Kami akan berterima kasih jika Anda bisa menghapus konten dan dugaan yang tidak diverifikasi, serta menahan diri dari menuliskan komentar jahat dan kesalahpahaman lebih lanjut. Pernyataan kami ini agak terlambat, karena kami harus memeriksa dulu konten yang Shin Minah klaim,” lanjut agensi. 

Sementara itu, dari keterangan WKS ENE Entertainment, Minah sendiri menolak untuk bertemu.

“Kami, WKS ENE Entertainment dan para mantan personel ILUV dengan tegas mengatakan bahwa apapun yang dikatakan Minah itu adalah tidak benar. Minah sendiri menolak untuk bertemu dengan kami untuk alasan apapun yang kami sendiri tidak tahu,” pungkas WKS ENE Entertainment. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini