Diganggu Jin saat Berdakwah, Indadari Mengaku Muntah Darah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250274 diganggu-jin-saat-berdakwah-indadari-mengaku-muntah-darah-vcxRzaxLeH.jpg Indadari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan istri pelawak Caisar Putra Aditya, Indadari Mindrayanti mengaku kerap diganggu jin. Bahkan ketika dirinya tengah berdakwah, ia mengalami muntah darah.

Indadari

"Aku pernah diganggu jin, ada jin sihir dengan kata lain santet. Ada juga jin penghalang dakwah, kalau lagi dakwah itu ada darah keluar dari mulut aku," kata Indadari dalam sesi live Instagram pada Selasa (21/7/2020).

Baca Juga:

- Cerita Unik Indadari Bertemu dengan Suami, Andre Saddam

- Kata Hana Hanifah soal Bermalam Bareng Kriss Hatta Sebelum Penangkapan

Indadari bersyukur jamaah yang mendengarkan dakwahnya tidak menyadari hal tersebut. "Alhamdulillah Allah baik banget, karena kan aku pakai cadar kan jadi kalian enggak bisa liat, kalau misal gigi aku udah merah," ungkap Indadari.

Indadari

Indadari menambahkan dirinya memeriksakan diri ke dokter. Namun tak ada indikasi masalah kesehatan apapun. "Cek ke dokter juga katanya enggak ada apa-apa," kata dia.

Menilik ke belakang, Indadari juga pernah mengalami hal mistis di luar nalarnya. Pada 2017, ia sempat muntah belatung. Untuk membuatnya lebih tenang dan terjauh dari hal-hal yang kurang mengenakkan tersebut, Indadari mengaku melakukan beberapa terapi keagamaan seperti membaca Alquran, terutama surat Al-Baqarah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini