Kata Hana Hanifah soal Bermalam Bareng Kriss Hatta Sebelum Penangkapan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249921 kata-hana-hanifah-soal-bermalam-bareng-kriss-hatta-sebelum-penangkapan-GtpGj9VPWg.jpg Kriss Hatta dan Hana. (Foto: YouTube Kriss Hatta)

JAKARTA - Hana Hanifah mengaku tak ada hubungan spesial dengan Kriss Hatta. Padahal, usai kasus prostitusi mencuat, Kriss mengaku sebagai pacar bintang FTV itu. Dia juga beberapa kali meladeni wawancara dan mengaku sebagai kekasih Hana.

Kriss Hatta juga sempat membuat pernyataan yang menghebohkan. Dia mengaku, sebelum Hana Hanifah terbang ke Medan, dia sempat bermalam di rumah sang aktris. Lantas, apa kata Hana Hanifah soal ini?

Hana Hanifah.

Hana Hanifah mengatakan, Kriss Hatta memang sempat berada di rumahnya hingga larut malam. Namun, bukan bermalam dalam artian lain. Hana mengaku membicarakan soal collabs YouTube bersama Kriss.

Baca juga:

Hana Hanifah Bantah Pacaran dengan Kriss Hatta

Hana Hanifah Buka Suara soal Tarif Rp20 Juta Diduga dari Prostitusi

"Ya memang waktu itu memang ketemu dia sampai larut malam, tapi enggak sampai pagi. Karena itu juga ngomongin soal collabs YouTube,” ujar Hana.

Sebelumnya diberitakan, Kriss Hatta mengaku dirinya sempat bermalam di kediaman Hana Hanifah, sehari sebelum sang aktris FTV tertangkap di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 malam.

"Iya, itu benar (bermalam). Dari hari Sabtu ke Minggu," kata Kriss saat dihubungi Okezone, Selasa 14 Juli 2020.

Kriss Hatta dan Hana.

Namun, Kriss memutuskan untuk pulang pada Minggu pagi. Ia mengaku ada keperluan di rumahnya. "Saya pamit pulang ada keperluan di rumah, ada tukang datang mau beresin rumah," ujar pria 31 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini