Dikabarkan Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Tulis Pesan untuk El Barack

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250147 dikabarkan-putus-dari-jessica-iskandar-richard-kyle-tulis-pesan-untuk-el-barack-64sgb2pkrp.jpg Richard Kyle bersama El Barack (Foto: Instagram/@richo_kyle)

JAKARTA - Di tengah rumor hubungan asmaranya dan Jessica Iskandar kandas, Richard Kyle menuliskan pesan menyentuh untuk El Barack. Dia mengungkapkan perasaannya bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun ke-6 putra Jessica Iskandar itu pada 21 Juli 2020.

Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan El Barack

"Untuk El Barack. Kamu adalah seseorang yang mencuri hatiku sejak pertama kali bertemu," tulis Richard.

"Meskipun aku awalnya adalah orang asing, kamu perlahan menghangatkanku sepanjang waktu, percaya bahwa aku akan bisa menjadi orang yang paling kamu sayangi," sambungnya.

Baca Juga:

- Richard Kyle Hadiri Ultah El Barack, Kakak Jessica Iskandar: Dinosaurus Tak Diundang

- Kata Hana Hanifah soal Bermalam Bareng Kriss Hatta Sebelum Penangkapan

Richard kemudian mengungkapkan janjinya untuk El Barack. Dia bersedia mendampingi kapanpun anak itu membutuhkannya serta membimbingnya dalam menjalani kehidupan.

Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan El Barack

"Aku berjanji akan selalu ada setiap kali kamu membutuhkanku. Aku akan selalu membimbingmu untuk menjadi lebih baik, sopan, dan peduli pada semua makhluk hidup," ungkapnya.

Richard ingin memastikan bahwa El Barack bisa tumbuh menjadi laki-laki kuat. Pria berdarah Indonesia-Australia ini pun percaya bahwa kehadiran putra Jessica itu mampu memberi kebahagiaan bagi orang lain.

"Aku percaya kamu akan menjadi dirimu sendiri dan membuat orang tersenyum ketika senyummu mencerahkan kehidupan orang. Selamat ulang tahun Elborskie," tulisnya.

Kabar bahwa hubungan Richard dan Jessica berakhir berawal dari sikap sang kakak, Erick Bana Iskandar. Dia menyinggung soal parasit hingga pengecut lewat Insta Story-nya pada 15 Juli lalu.

Dari unggahan itu, banyak netizen yang menduga bahwa Erick menyindir Richard. Rumor itu semakin kuat karena pasangan selebriti itu sudah tak lagi saling mengikuti akun Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini