5 Film yang Dibintangi Putri Marino

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 206 2250565 5-film-yang-dibintangi-putri-marino-kwrFThtRn3.jpg Putri Marino (Foto: Instagram Putri Marino)

JAKARTA - Kualitas Putri Marino tak perlu diragukan lagi dalam bakatnya berakting di depan kamera. Sejumlah film dengan berbagai genre sudah pernah dicicipi oleh ibu dari Surinala Carolina Jarumillind ini.

Berikut telah kami rangkum dari berbagai sumber, 5 film yang dibintangi Putri Marino:

Baca Juga:

Chicco Jerikho Bersepeda Bareng Anak Tak Pakai Masker, Ini Alasannya

Punya Anak, Chicco Jerikho Makin Khawatir Hadapi Virus Corona

Putri Marino


1. Posesif

Film posesif adalah film drama Indonesia yang disutradarai oleh Edwin dan ditulis oleh Gina S. Noer. Film ini dibintangi oleh Putri Marino dan Adipati Dolken. Posesif dirilis pada 26 Oktober 2017.

Menceritakan pengalaman Lala (diperankan oleh Putri Marino) yang merasakan indahnya cinta pertama di SMA dengan Yudhis (diperankan oleh Adipati Dolken). Film Posesif sangat jauh dari kisah remaja kekanakan dan cheesy.

Film posesif juga mengangkat sisi psikologis seseorang dalam hubungan asmara yang tidak biasa.

Putri Marino berhasil membawa penghargaan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia tahun 2017.

2. Mau Jadi Apa?

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa bersama Soleh Solihun ini memiliki genre komedi. Film ini merupakan debut Soleh Solihun sebagai sutradara. Selain menyutradarai film tersebut Soleh juga menjadi pemeran utama.

Film Mau Jadi Apa? diangkat dari kisah nyata komika dan mantan jurnalis Soleh Solihun saat dirinya masih berstatus mahasiswa di Universitas Padjadjaran. Dalam film ini Putri Marino memerankan karakter Putri seorang mahasiswi cantik dan juga penyiar radio kampus. Film ini menceritakan lika-liku anak muda yang masih bingung dengan jati diri dan tujuan dalam menggapai mimpi di masa depan.

Mau Jadi Apa? tayang di bioskop mulai 30 November 2017. Beberapa nama terkenal lainnya yang turut berperan antara lain Surya Saputra, Poppy Sovia, Tike Priatnakusumah, Andhika Pratama, Gading Marten, dan Ronal Surapradja.

3. Jelita Sejuba: Mencintai Ksatria Negara

Film yang dirilis pada tahun 2018 ini menceritakan tentang kisah seorang istri tentara Indonesia. Putri Marino kali ini beradu akting dengan aktor Wafda Saifan Lubis. Film Jelita Sejuba disutradarai oleh Ray Nayoan menceritakan seorang gadis cantik bernama Syarifah (Putri Marino) yang memutuskan hidup sebagai seorang istri tentara asal Bandung bernama Jaka (Wafda Saifan Lubis).

Lika-liku pernikahan dan perjuangan antara ego pribadi dan pengabdian terhadap negara kerap kali mewarnai hubungan mereka. Melalui film Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara Putri Marino masuk dalam nominasi Festival Film Bandung untuk Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop.

Baca Juga:

Virtual Photoshoot 5 Selebriti Cantik, di Rumah Aja Tak Lunturkan Pesona

Virtual Photoshoot Keluarga Chicco Jerikho dan Putri Marino, Harmonis Banget!

Putri Marino

4. Terima Kasih Cinta

Adalah film drama keluarga Indonesia yang tayang perdana pada 17 Januari 2019. Film ini diangkat dari kisah nyata adaptasi dari novel berjudul "728 Hari" karya Djono W Oesman yang bercerita mengenai perjuangan seorang gadis remaja dalam melawan penyakit lupus.

Film ini mengisahkan perjuangan hidup seorang gadis bernama Eva (diperankan oleh Putri Marino), ditengah bayang-bayang kematian ia menemukan cinta sejati dari seorang teman bernama Ryan (diperankan oleh Achmad Megantara).

Terima Kasih Cinta secara resmi dirilis pada 17 Januari 2019 lalu, di bawah naungan sutradara Tema Patrosza.

5. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Adalah sebuah film drama Indonesia yang disutradarai oleh Gina S Noer dan diproduksi oleh Starvision Plus. Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga akan menjadi project film terbaru artis kelahiran 4 Agustus 1993 di tahun 2020 ini.

Baca Juga:

Gaya Kasual Putri Marino Pakai Hot Pants, Aura Cantiknya Terpancar Alami

Fokus Urus Suri, Putri Marino Belum Pikirkan Tambah Momongan

Putri Marino


Putri akan beradu akting dengan Angga Aldi Yunanda yang terkenal dengan aktingnya dalam film Dua Garis Biru.

Hingga saat ini belum ada sinopsis resmi maupun tanggal rilis untuk film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Namun, dua poster resmi dan sejumlah pemain telah diumumkan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini