Sinopsis Battle of the Warriors, Perang Saudara Rebut Daerah Kekuasaan

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 206 2250403 sinopsis-battle-of-the-warriors-perang-saudara-rebut-daerah-kekuasaan-rz84RwVUJY.jpg Battle of Warrios (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Battle of the Warriors merupakan salah satu film dari negara tirai bambu yang bertemakan action-drama. Film ini dibintangi oleh aktor China yang sudah terkenal namanya di kancah internasional, Andy Lau.

Film yang berlatarkan tahun 370 SM ini berkisah tentang perang saudara di China yang membelah tujuh bagian daerah kekuasaan.

Baca Juga:

Terima Uang Kembalian Rp20 Ribu, Aurel Hermansyah Bingung untuk Apa

Kata Hana Hanifah soal Bermalam Bareng Kriss Hatta Sebelum Penangkapan

Battle of Warrios


Di antara ketujuh daerah tersebut, terdapat dua daerah besar yang dikuasai oleh Liang dan Zhao yang saling memperebutkan daerah kekuasaan.

Xiang Yangzhou (Sung-Ki Ahn) selaku komandan daerah Zhao melancarkan serangan ke daerah Liang yang membuat warga daerah Liang merasa ketakutan.

Rasa takut yang terus tumbuh dalam diri masyarakat Liang akhirnya bisa mereda setelah kedatangan Ge Li (Andy Lau) yaitu seorang penganut aliran Mo-Tsu dan memiliki keterampilan dalam melakukan pertahanan. Ge Li juga memiliki keinginan untuk mempertahankan daerah Liang.

Ge Li menumbuhkan rasa berani pada diri masyarakat untuk mempersiapkan diri saat terjadi perang yang besar antara daerah Liang dan daerah Zhao.

Lalu, apakah kekuatan dari warga Liang mampu mengalahkan kekuatan militer dari daerah Zhao?

Baca Juga:

Kata Hana Hanifah soal Bermalam Bareng Kriss Hatta Sebelum Penangkapan

Buka Pintu Damai dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ajukan Syarat 

Battle of Warrios


Film yang disutradarai oleh Chi Leung ‘Jacob’ Cheung ini juga menggaet idol Korea Selatan, Choi Siwon untuk berpartisipasi dalam film yang dirilis tahun 2006 ini.

Rating yang didapatkan oleh film yang memiliki judul original Mo Gong ini adalah 6.7/10 yang diambil dari laman IMDB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini