Hana Hanifah Bantah Pacaran dengan Kriss Hatta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249914 hana-hanifah-bantah-pacaran-dengan-kriss-hatta-7MbqHNlsED.jpg Hana Hanifah (Instagram/@Hanaaaast)

JAKARTA - Hana Hanifah mengklarifikasi hubungannya dengan Kriss Hatta. Perempuan 23 tahun tersebut mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan sang aktor.

Hal itu diakuinya dalam video terbaru di channel YouTube pribadinya, Selasa (21/7/2020). "Aku di sini mau klarifikasi aku enggak ada hubungan apa-apa sama Kriss Hatta," kata Hana.

Hana Hanifah

Hana melanjutkan, hubungannya dengan Kriss hanya sebatas kerjasama untuk kolaborasi di YouTube. "Aku waktu itu hanya bekerjasama untuk bikin konten YouTube dan collabs (kolaborasi) bareng aja," imbuh Hana.

Baca Juga:

- Hana Hanifah Buka Suara soal Tarif Rp20 Juta Diduga dari Prostitusi

- Angel Lelga Mau Memaafkan Vicky Prasetyo, tapi...

Hana juga membenarkan fakta Kriss bermalam di rumahnya memang benar. Namun, bukan bermalam dalam artian lain.

"Ya memang waktu itu memang ketemu dia sampai larut malam, tapi enggak sampai pagi. Karena itu juga ngomongin soal collabs YouTube,” jelas Hana.

Kriss Hatta dan Hana Hanifah

Sebelumnya, Kriss Hatta mengaku memiliki hubungan spesial dengan bintang FTV tersebut. Ia juga banyak berkomentar tentang kasus yang menimpa sang aktris dan mengaku kaget.

“Saya sama dia memang ada hubungan spesial, tapi selama ini saya enggak pernah ekspos, eksposnya sedikit-sedikit saja,” ungkap Kriss.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Memakai tank top putih makin terlihat cantik. (Foto : Instagram @hanaaaast)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini