Hana Hanifah Buka Suara soal Tarif Rp20 Juta Diduga dari Prostitusi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249908 hana-hanifah-buka-suara-soal-tarif-rp20-juta-diduga-dari-prostitusi-fMRtbS4EG5.JPG Hana Hanifah.

JAKARTA - Hana Hanifah ramai diberitakan menerima Rp20 juta sebagai bayaran dari prostitusi online yang melibatkan namanya. Hana ditangkap polisi di Medan di kamar hotel bersama seorang pria.

Nominal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, tak lama setelah penangkapan pada Minggu, 12 Juli 2020 lalu.

Hana disebut telah menerima uang senilai Rp20 juta. Uang itu dibayarkan langsung oleh seorang pria yang menggunakan 'jasa' Hana.

Hana Hanifah.

Usai dipulangkan ke Jakarta karena berstatus sebagai saksi korban, Hana lantas mengunggah video klarifikasinya di YouTube. Dalam salah satu bagian, dia menjawab soal nominal Rp20 juta tersebut.

"Untuk nominal itu sebenarnya tidak ada, gitu..," ucapnya singkat, Selasa (21/7/2020).

Baca juga:

Pakai Mukena, Hana Hanifah Tulis Kalimat Bijak

Pernah Berseteru, Nabilla Aprillya Kirim Doa untuk Hana Hanifah

Dalam video tersebut, Hana juga menjelaskan hubungannya dengan J dan R yang juga terlibat dalam kasus ini. Dia mengklaim, J adalah fotograger dan R adalah asisten J.

"Jadi kemarin kerjasama bareng mereka," ucapnya.

Hana Hanifah ditangkap di Medan, Sumatera Selatan pada 12 Juli 2020. Dia diciduk saat sedang bersama seorang pria di sebuah hotel.

Hana Hanifah.

Penangkapannya berdasarkan informasi terkait jaringan prostitusi. Kemudian, Hana dipulangkan pada 14 Juli lalu karena dia berstatus sebagai saksi korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini