Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Pilih Tampil Bondol

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249471 jalani-kemoterapi-feby-febiola-pilih-tampil-bondol-eu6BCKHrIs.jpg Feby Febiola. (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

BALI - Aktris Feby Febiola memamerkan penampilan barunya lewat Instagram. Lewat unggahannya pada Senin malam (20/7/2020), sang aktris terlihat memangkas habis rambut panjangnya. 

“Dari dulu, suka berandai-andai kalau punya rambut bondol kayak gini. Akhirnya kesampaian juga. Kayaknya, cewek botak itu keren dan berkarakter,” katanya membuka tulisan itu. 

Feby Febiola. (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

Istri Franky Sihombing itu mengaku, telah melewati enam kali sesi kemoterapi akibat kista ovarium yang diidapnya. Imbas kemoterapi, menurut Feby, membuat rambutnya mengalami kerontokan. 

“Sekalian saja dibondol. But no worries (tapi jangan khawatir), kondisi aku sekarang baik-baik saja. Semuanya dalam kendali tangan Tuhan. Terima kasih yang sudah bertanya dan mendoakan,” ujarnya. 

Feby tak menampik penyakit itu tak mudah untuk dihadapi. Namun, dia bisa kuat menjalaninya karena yakin Tuhan akan selalu menyertainya. “Walau dalam lembah bayang-bayang maut, Engkau selalu besertaku. Gada dan tongkatMu itulah yang menghibur aku.”

Baca juga: Usai Operasi Kista, Kondisi Feby Febiola Membaik

Feby Febiola. (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

Aktris Marmut Merah Jambu itu, pertama kali mengumumkan terkena kista ovarium pada akhir Mei 2020. Kondisi tersebut bahkan membuatnya harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Bali. 

“Untuk semua orang yang telah membuat aku tersenyum, selalu mendukungku, dan membawa sukacita dalam hidupku, terima kasih banyak. Terima kasih sudah mendoakan. Operasinya lancar,” ujarnya kala itu.*

Baca juga: 5 Aktor Drama Korea Terbaik Sepanjang Semester I-2020

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini