Orlando Bloom Tak Sabar Nantikan Kelahiran Putri Pertama

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 33 2241584 orlando-bloom-tak-sabar-nantikan-kelahiran-putri-pertama-l59xOiZpJ9.jpg Orlando Bloom (Foto: Instagram/@orlandobloom)

LOS ANGELES - Orlando Bloom tengah menantikan kelahiran anak perempuan pertamanya. Saat ini sang tunangan, Katy Perry tengah mengandung calon putri Orlando.

Dalam wawancara dengan Good Morning America, Orlando mengungkapkan ketidaksabarannya menunggu kelahiran sang putri. Aktor 43 tahun tersebut sudah membayangkan bagaimana rasanya membesarkan seorang anak perempuan.

Orlando Bloom

"Aku sangat gembira. Rasanya momen luar biasa ketika seorang malaikat hadir ke planet ini," kata Orlando seperti dilansir People, Minggu (5/7/2020).

"Bagiku, kau tahu, saat-saat tenang di rumah hanya kau dan keluarga dan si kecil, mengasuhnya dan sekadar ada di sana dan melihat apa yang bisa kau bantu dan apa yang bisa kau lakukan untuk mengasuh si kecil di dunia ini," lanjutnya.

Baca Juga:

- Katy Perry dan Orlando Bloom Belum Tentukan Nama untuk Calon Anak

- Tya Ariestya Bongkar Perilaku Baim yang Jarang Diketahui Publik

Orlando sudah menyiapkan diri untuk terjaga di tengah malam karena tangisan sang putri. Bintang Carnival Row tersebut bahkan sudah membayangkan menyusui sang putri di malam hari.

"Aku benar-benar menantikan saat-saat tengah malam itu, ketika aku mungkin harus bangun dan menyusuinya, dengan menggunakan botol," tutur Orlando.

Katy Perry dan Orlando Bloom

"Aku menantikannya, karena aku menyukai saat-saat tenang ketika dunia seperti terlelap dan kau punya seorang bayi yang berusaha tidur di lenganmu," pungkas Orlando.

Ini akan menjadi putri pertama Orlando dan anak ke-2 sang aktor. Sebelumnya, Orlando sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Flynn dari pernikahan pertama dengan Miranda Kerr.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini