Pacar Polo Srimulat 30 Tahun Lebih Muda, Ini Tanggapan Keluarga

Tim Starpro, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249250 pacar-polo-srimulat-30-tahun-lebih-muda-ini-tanggapan-keluarga-pt4tRyAyRm.JPG Polo Srimulat.

JAKARTA – Christian Barata Nugraha atau Polo Srimulat saat ini tengah terbaring di ruang ICU rumah sakit di Bekasi. Sosok Dian Oktaviani kemudian terungkap sebagai pacar dan calon istri sang pelawak.

Pasangan kekasih itu rupanya terpaut usia 30 tahun. Polo sudah berusia 53 tahun, sedangkan Dian baru 23 tahun. Lantas, bagaimana tanggapan keluarga Polo terkait hubungan keduanya?

Dian, pacar Polo Srimulat.

Adik Polo, Putut Wahyu Trenggono mengatakan, Dian belum diperkenalkan ke pihak keluarganya. Dia pun menganggap keduanya hanya sebatas teman dekat. Dia pun mengaku belum ada pembicaraan soal pernikahan keduanya.

Baca juga:

Calon Istri Polo Srimulat Lebih Muda 30 Tahun

Kronologi Polo Srimulat Dilarikan ke Ruang ICU Rumah Sakit

“Kalau sejauh ini sih belum ada omongan seperti itu (pernikahan) karena kedekatan dengan beliau ini belum lama ya,” kata Putut di Bekasi, Senin (20/7/2020).

Putut tak mempermasalahkan jika Polo mencari pasangan yang jauh lebih muda darinya. Secara pribadi, Puput menganggap Dian sebagai sosok yang perhatian, telaten serta bisa menerima Polo apa adanya.

“Kalau saya lihat sih sosoknya baik, perhatian, telaten, menerima Mas Polo apa adanya, saya lihat sih seperti itu,” ucapnya.

Polo Srimulat.

Sementara itu, Dian mengaku sudah setahun berpacaran dengan Polo. Meski begitu, Dian mengaku sejauh ini belum punya rencana ke jenjang pernikahan. Dia hanya menjalani hubungannya dengan sang komedian yang dianggapnya sebagai sosok yang baik dan perhatian.

“Belum ada rencana sih, tapi jalanin aja,” ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini