Calon Istri Polo Srimulat Lebih Muda 30 Tahun

Tim Starpro, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249236 calon-istri-polo-srimulat-lebih-muda-30-tahun-eBRHg19k0A.JPG Dian Oktaviani. (Foto: Starpro)

JAKARTA – Sosok Dian Oktaviani mencuat ke publik setelah Christian Barata Nugraha atau Polo Srimulat dilarikan ke ICU karena sakit. Saat diwawancara, Dian disebutkan sebagai calon istri dari pelawak yang kini berusia 53 tahun.

Dian mengaku sudah setahun berpacaran dengan Polo. Mereka ternyata terpaut usia jauh, yakni 30 tahun. Hal ini diakui langsung oleh Dian yang baru berusia 23 tahun.

“Saya baru setahun (pacaran). Jaraknya 30 tahun,” kata Dian ditemui di Bekasi, Senin (20/7/2020).

Dian, pacar Polo Srimulat.

Meski begitu, Dian mengaku sejauh ini belum punya rencana ke jenjang pernikahan. Dia hanya menjalani hubungannya dengan sang komedian yang dianggapnya sebagai sosok yang baik dan perhatian.

Baca juga:

Calon Istri Ungkap Kondisi Polo Srimulat Sebelum Masuk ICU

“Belum ada rencana sih, tapi jalanin aja,” ujarnya.

Sementara itu, adik Polo, Puput menganggap Dian sebagai sosok yang baik yang bisa menerima Polo apa adanya. Dia menyerahkan ke keduanya soal urusan pernikahan.

Sebelumnya diberitakan, Pupup menjelaskan bahwa Polo pernah mengalami penyakit paru-paru pada tahun 2015. Menurutnya, kondisi pria 53 tahun itu menurun karena kebiasaannya merokok.

"Mas Polo itu sebelumnya sudah pernah kena paru-paru tahun 2015, mengalami flek, melakukan pengobatan 5 bulan terus sembuh," ujarnya.

Polo Srimulat.

“Terus 6 bulan terakhir dia mulai aktif ngerokok. Dia enggak sadar dulu pernah kena flek paru-paru karena rokok," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini