Maafkan Hana Hanifah, Kriss Hatta Ingin Hubungannya Langgeng

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249045 maafkan-hana-hanifah-kriss-hatta-ingin-hubungannya-langgeng-5cCwq0loPL.jpg Kriss Hatta dan Hana. (Foto: YouTube Kriss Hatta)

JAKARTA – Kriss Hatta sepertinya tak memperdulikan kasus prostitusi yang menjerat kekasihnya, Hana Hanifah. Sedari awal kasus ini muncul, Kriss menegaskan ingin melanjutkan hubungannya dengan bintang FTV itu.

Bahkan, Kriss tetap ingin berpacaran dengan Hana Hanifah, meskipun sudah mendapat wanti-wanti dari sang ibunda. Ibunya memperingatkan Kriss untuk berhati-hati dalam memilih pasangan.

Aktor 32 tahun ini mengaku memilih memaafkan Hana Hanifah karena enggan berseteru dengan sang kekasih "Oh saya mah penuh maaf. Sama musuh-musuh aja gue maafin gimana sama pasangan gue?" kata Kriss seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Senin (20/7/2020).

Kriss Hatta dan Hana.

Baca juga:

Hana Hanifah Terlibat Prostitusi, Kriss Hatta Dapat Peringatan dari Ibunda

Menurut Kriss, dirinya pun tak luput dari kesalahan sebagai manusia. Sehingga, dia ingin saling memaafkan dengan Hana agar jalinan asmaranya bertahan lama.

"Kita saling memaafkan aja deh supaya hubungannya langgeng enggak ada ribut-ribut. Aku enggak mau ribut sama pasangan," ujarnya.

Hana Hanifah ditangkap di Medan, Sumatera Selatan pada 12 Juli 2020. Dia diciduk saat sedang bersama seorang pria di sebuah hotel.

Hana Hanifah.

Penangkapannya berdasarkan informasi terkait jaringan prostitusi. Kemudian, Hana dipulangkan pada 14 Juli lalu karena dia berstatus sebagai saksi korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini