Kriss Hatta Bela Hana Hanifah Terlibat Prostitusi Bukan Faktor Ekonomi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247466 kriss-hatta-bela-hana-hanifah-terlibat-prostitusi-bukan-faktor-ekonomi-j24h6wRES8.jpg Hana Hanifah dan Kriss Hatta (Foto: Youtube)

JAKARTA - Hana Hanifah secara mengejutkan terciduk polisi di Medan karena keterlibatan prostitusi online. Sebagai orang yang dekat, Kriss Hatta memberikan pembelaan kepada Hana Hanifah.

Menurut Kriss Hatta, tidak ada alasan Hana Hanifah terlibat prostitusi lantaran Hana memiliki kecukupan ekonomi sehingga ia tidak perlu melakukan pekerjaan kotor tersebut.

"Kenapa ada permasalahan ini ya? Apa iya dia ada suatu kebutuhan?" ungkap Kriss Hatta seperti dikutip dari YouTube andita.cs, Rabu (15/7/2020).

Kriss Hatta memastikan Hana Hanifah tidak memiliki desakan ekonomi.

 

Baca Juga: Sebut Hana Hanifah Berkecukupan, Kriss Hatta: Aku Mau Bayar Dia Enggak Mau

"Aku sangat pastikan dia tidak ada desakan ekonomi. Kalau untuk yang lain aku enggak tahu," tuturnya.

Bahkan, Kriss Hatta mengungkapkan bila kehidupan Hana Hanifah sangat berkecukupan. Ketika Kriss Hatta ingin mentraktir makanan, justru Hana menolak.

"Aku lihat dia cukup. Dia mau makan apa aja bisa. Dia masih bisa ngajak aku pergi juga. Kadang aku mau bayar dia enggak mau," tuturnya.

"Padahal sebetulnya kebutuhan manusia enggak terlalu besar-besar amatlah ya. Aku aja yang sempat enggak punya apa-apa saja cukup," sambungnya.

 

Hana Hanifah ditangkap di Medan, Sumatera Utara bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel pada 12 Juli 2020. Sang aktris ditangkap atas dugaan prostitusi online. Kini, Hana Hanifah telah pulang ke Jakarta, ia dilepaskan dan ditetapkan polisi sebagai saksi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Memakai tank top putih makin terlihat cantik. (Foto : Instagram @hanaaaast)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini