Diisukan Putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Akui Rindu El Barack

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248373 diisukan-putus-dengan-jessica-iskandar-richard-kyle-akui-rindu-el-barack-QpkQpjUy38.jpg Richar Kyle dan Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@richo_kyle)

JAKARTA - Richard Kyle mengaku rindu pada El Barack, putra aktris Jessica Iskandar. Hal itu diungkapkan model asal Australia itu saat seorang netizen bertanya di kolom komentar unggahannya di Instagram, pada 17 Juli silam. 

"Apakah kau merindukan El Barack?” ujar seorang pengguna Instagram. Pertanyaan itu kemudian dijawab Richard dengan, “Ya, tentu saja” yang diikuti dengan emoji wajah murung. 

Jawaban model 32 tahun itu kemudian menuai beragam komentar warganet. Sebagian besar mempertanyakan mengapa dia dan Jessica Iskandar tak lagi ‘berteman’ di Instagram. 

Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan El Barack.

"Lagi ada masalah apa Kyle? Kok sampai saling unfollow sama Jedar?” ungkap seorang netizen yang ditimpali lainnya dengan, “Iya nih, sampai saling unfollow begitu di Instagram.” 

Karena aksi saling unfollow itulah banyak yang menduga bahwa hubungan Richard dan Jessica tengah renggang. Keduanya pun terbilang jarang memamerkan kebersamaan di media sosial. 

Kabar keretakan hubungan mereka semakin diperkuat dengan sikap kakak Jessica, Erick Bana Iskandar. Lewat Insta Story, dia terlihat beberapa kali menyindir seseorang yang disebutnya sebagai parasit. 

Baca juga: Makin Panas, Kakak Jessica Iskandar Sindir soal Parasit Lewat Unggahan Agnez Mo

“Pas parasit itu datang ya pertama-tama sih baik-baik saja. Senang-senang saja. Tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang. Jadi tiroid deh,” ujar Erick dalam unggahannya pada 15 Juli lalu. 

Erick Iskandar.

Banyak netizen yang menduga bahwa kata parasit itu ditujukan kepada sang calon adik ipar, Richard Kyle. Pria itu dinilai, hanya sekadar menumpang hidup pada Jessica Iskandar. 

Ditambah lagi, Erick menyinggung soal tiroid, penyakit yang dialami oleh Jessica. Sang aktris sempat membeberkan diagnosa penyakitnya itu melalui vlog YouTube pribadinya, pada 21 Juni lalu.*

Baca juga: Firasat Buruk Anang Hermansyah soal Calon Pembeli Rumah Cinere 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini