Makin Panas, Kakak Jessica Iskandar Sindir soal Parasit Lewat Unggahan Agnez Mo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2248105 makin-panas-kakak-jessica-iskandar-sindir-soal-parasit-lewat-unggahan-agnez-mo-hCxS44z5G0.jpg Jessica dan Erick Bana Iskandar (Foto: Instagram/@erickbanaiskandar)

JAKARTA - Erick Bana Iskandar, kakak Jessica Iskandar kembali membahas soal parasit. Namun, kali ini dia membawa serta unggahan Agnez Mo dalam Insta Story-nya pada Jumat (17/7/2020).

Erick Iskandar

Dalam unggahan itu Agnez menuliskan pesan bijak. Pelantun Coke Bottle ini membahas tentang pentingnya kehadiran seseorang yang setia mendampingi di saat susah dan senang.

Baca Juga:

- Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tak Saling Follow, Sang Kakak Singgung soal Parasit

Angel Lelga Masih Sayang Rhoma Irama, Tapi...

"Semuanya dapat mencintaimu saat semuanya mudah dan menyenangkan. Tapi coba lihat siapa yang tetap bersamamu dan menggandeng tanganmu saat semuanya sulit. Butuh seseorang spesial yang mencintaimu di kala senang dan susah," tulis Agnez.

Erick merasa setuju dengan pendapat Agnez. "Itu sangat benar @agnezmo. Khususnya saat kamu sakit, mereka akan meninggalkanmu #parasit," komentar Erick.

Erick Iskandar

Di Insta Story sebelumnya, Erick juga memperlihatkan kekesalan pada seseorang. Paman El Barack itu geram karena orang tersebut memblokir WhatsApp-nya.

"Pengecut. Jangan block WA-ku. Kita belum selesai," kicaunya.

"Pas parasit itu datang yah pertama-tama sih baik-baik saja senang-senang aja, tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh," kata Erick di unggahan lainnya.

Banyak netizen yang menduga bahwa kata parasit itu digunakan untuk menyindir Richard Kyle. Pasalnya, pria itu dinilai hanya menumpang hidup pada Jessica.

Jessica yang diketahui mengidap penyakit tiroid dan takikardia pun kini sudah jarang memperlihatkan kebersamaannya dengan Richard di media sosial. Bahkan, pasangan ini ketahuan tak lagi saling mengikuti akun Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini