Masih Sayang, Ini Pesan Rhoma Irama yang Selalu Diingat Angel Lelga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248364 masih-sayang-ini-pesan-rhoma-irama-yang-selalu-diingat-angel-lelga-7sWfqWvxR5.PNG Angel Lelga. (Foto: Podcast Deddy Corbuzier)

JAKARTAAngel Lelga memberikan pengakuan yang mengejutkan saat berbincang dengan Deddy Corbuzier. Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengaku sampai sekarang masih sayang dan hormat kepada Rhoma Irama yang pernah jadi suaminya.

Meskipun masih sayang, Angel Lelga mengakui dirinya tak berharap untuk rujuk. Pasalnya rasa sayangnya tersebut lebih kepada rasa hormat.

"Aku sayang beliau, kalau sekarang itu jatuhnya hormat," kata Angel Lelga dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, Jumat 18 Juli 2020.

Baca juga:

Manfaatkan Ketenaran, Angel Lelga Sebut Profesi Vicky Prasetyo adalah Kejahatan

Angel Lelga Bantah Gunakan Uang demi Penjarakan Vicky Prasetyo

Bahkan, Angel mengaku pelajaran hidup yang disampaikan Rhoma masih diingat dan dipegangnya hingga kini. Salah satu pesan tersebut adalah larangan melakukan zina.

Angel Lelga.

"Rhoma Irama banyak mengajarkan saya. Dia bilang seperti ini, kamu jangan pernah mau pacaran, karena itu ujian kamu. Kamu diberikan kecantikan, kamu diberikan segala hal jangan mau berzinah," ujar Angel mengulang pesan dari Raja Dangdut itu.

Oleh karena itu, ketimbang pacaran Angel Lelga lebih memilih untuk menghalalkan hubungannya, walaupun hanya nikah siri.

"Mungkin orang banyak menghujat saya begini-begini. Tapi saya tanya ada enggak rumah tangga orang yang rusak karena saya, sebutin saja satu. Saya bercerai karena saya lebih banyak mengalah," ungkap dia.

Rhoma Irama.

Sebagaimana diketahui, Angel Lelga diketahui menikah dengan Rhoma Irama pada 2003 dan kemudian bercerai pada 2005.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini