Angel Lelga Bantah Gunakan Uang demi Penjarakan Vicky Prasetyo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247302 angel-lelga-bantah-gunakan-uang-demi-penjarakan-vicky-prasetyo-iuxpgKmiOj.PNG Angel Lelga. (Foto: Podcast Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Angel Lelga menepis anggapan bahwa dirinya menggunakan uangnya agar Vicky Prasetyo dijebloskan ke penjara. Menurutnya, tak semua orang bisa berkuasa dengan harta yang dimilikinya.

"Enggak semua orang punya duit, dia punya kekuasaan apapun. Contohnya saya," ungkap Angel seperti dikutip dari tayangan di channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (16/7/2020).

Angel menegaskan dirinya tak mungkin membeli hukum. Sebab, dia harus menunggu proses selama dua tahun hingga akhirnya Vicky bisa mendekam di penjara.

"Andaikan saya bisa beli hukum dengan uang, saya enggak usah nunggu dua tahun (untuk menjebloskan Vicky di penjara). Satu bulan selesai," kata Angel.

Angel Lelga.

Ibu satu anak ini pun enggan menggunakan uang dalam menjalani proses hukum. Karena dia merasa benar dalam masalah itu. "Saya juga tidak merasa melakukan hal yang mereka tuduhkan. Ngapain beli (hukum)? orang gue enggak salah," pungkasnya.

Baca juga:

Alasan Vicky Prasetyo Titipkan Anak ke Raffi Ahmad

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan pada November 2018. Dia menuding Angel berzina dengan Fiki Alman.

Angel kemudian melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik. Kini, Vicky mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat sejak 7 Juli lalu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini