Kuasa Hukum Kaget Dengar Isu Perceraian Rey Utami dan Pablo Benua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247604 kuasa-hukum-kaget-dengar-isu-perceraian-rey-utami-dan-pablo-benua-BkRDARsqnP.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua tengah diterpa isu perceraian. Mendekam di penjara akibat kasus Ikan Asin, Pablo dan Rey harus menyelesaikan rumah tangga.

Kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Rihat Hutabarat mengaku kaget kliennya diterpa isu perceraian. Sebab menurutnya, selama menangani kasus Ikan Asin, keduanya tampak harmonis meski diterpa masalah.

Baca Juga:

Pablo Benua dan Rey Utami Diterpa Isu Cerai, Ini Kata Kuasa Hukum

Pengacara Ungkap Kondisi Rumah Tangga Pablo Benua dan Rey Utami

Rey Utami dan Pablo Benua


"Enggak ada (tanda-tanda perceraian), makanya saya kaget," kata Rihat seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Kamis (16/7/2020).

Menurut Rihat, Pablo dan Rey selama ini tak menunjukkan indikasi keretakan rumah tangga. Keduanya selalu terlihat harmonis sebagai pasangan meskipun berada di balik jeruji besi.

"Saya lihat mereka selama di dalam (penjara) semakin harmonis," ungkapnya.

Bahkan, Rihat mengaku kedua kliennya itu makin kompak memperbaiki diri. Mereka kerap beribadah bersama untuk meningkatkan hubungannya kepada Tuhan.

"Mereka tetap jalani salat lima waktu dan banyak zikir. Saya memang lihat itu bukan cuma omongan," katanya.

 

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini