Share

Sebut Hana Hanifah Berkecukupan, Kriss Hatta: Aku Mau Bayar Dia Enggak Mau

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247189 sebut-hana-hanifah-berkecukupan-kriss-hatta-aku-mau-bayar-dia-enggak-mau-jvhKduTO1r.jpg Kriss Hatta dan Hana. (Foto: YouTube Kriss Hatta)

JAKARTA – Kriss Hatta yakin Hana Hanifah berkecukupan secara ekonomi, sehingga mencari uang bukanlah motifnya terlibat dalam kasus prostitusi. Namun, Kriss Hatta tak tahu hal yang jadi penyebab kekasihnya itu tersandung masalah ini.

"Aku sangat pastikan dia tidak ada desakan ekonomi. Kalau untuk yang lain aku enggak tahu," kata Kriss Hatta seperti dikutip dari YouTube andita.cs, Kamis (16/7/2020).

Selama sebulan menjalin hubungan dengan Hana, Kriss memandang kehidupan sang kekasih serba cukup. Bahkan perempuan 23 tahun itu tak keberatan mengeluarkan uang ketika jalan dengan Kriss.

"Aku lihat dia cukup. Dia mau makan apa aja bisa. Dia masih bisa ngajak aku pergi juga. Kadang aku mau bayar dia enggak mau," ujarnya.

Hana Hanifah.

Kriss mengaku ingin mempertahankan hubungannya dengan Hana Hanifah. Dia belum mau mengakhiri hubungannya dengan Hana karena tak tega meninggalkan sang kekasih di tengah keterpurukannya.

"Sampai sekarang tidak ada kata-kata putus. Gimana mau mengatakan hal itu? Aku juga enggak tega dan enggak ada kepikiran untuk mengatakan itu," ucapnya.

Baca juga:

Alasan Kriss Hatta Enggan Putus dari Hana Hanifah yang Diduga Terlibat Prostitusi

Unggahan Kriss Hatta Usai Hana Hanifah Dikabarkan Tertangkap Kasus Prostitusi

"Di posisi kayak gini untuk memikirkan keegoisan tidak bagus. Anak ini kan butuh support," tambah Kriss.

Hana Hanifah ditangkap di Medan, Sumatera Utara bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel pada 12 Juli 2020. Sang aktris ditangkap atas dugaan keterlibatan dalam prostitusi online.

Dari hasil pemeriksaan, Hana diketahui telah menerima bayaran senilai Rp 20 juta dari A. Ia akhirnya diperbolehkan pulang pada 14 Juli 2020 malam karena berstatus sebagai saksi korban. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kepulangannya ke Jakarta.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini