Sinopsis Film Blair Witch, Mengungkap Legenda Penyihir di Hutan Misterius

Elga Nurmutia, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 206 2247316 sinopsis-film-blair-witch-mengungkap-legenda-penyihir-di-hutan-misterius-g0fiUkoWS7.jpg Blair Witch.

BLAIR Witch adalah film bergenre horor, misteri dan thriller. Film ini dirilis pada 16 September 2016 di Amerika Serikat, disutradarai oleh Adam Wingard dengan Simon Barret sebagai penulis naskah. Film ini dibintangi oleh James Allen McCune, Callie Hernandez, Corbin Reid, dan lainnya.

Lane dan Talia menemukan sebuah kaset rekaman di Black Hills Forest yang kemudian mereka unggah ke YouTube.

James yang melihat video yakin dia melihat Heather, saudaranya yang menghilang pada tahun 1994 di hutan yang sama, saat menyelidiki tentang legenda penyihir, Blair.

James kemudian mengumpulkan teman-temannya untuk memecahkan misteri tersebut untuk menemukan jawabannya. James menuju ke hutan ditemani Peter, Lisa, dan temannya yang lain, termasuk Lane dan Talia.

Blair Witch.

Baca juga:

The Old Guard, Terkuaknya Kehidupan Abadi para Prajurit Rahasia

Mereka pun mengalami hal yang mengerikan, yaitu tersesat di labirin hijau. Mereka kemudian menyadari bahwa diri mereka terperangkap di pusat kejahatan. Legenda ini pun terasa nyata.

Apakah mereka mampu melarikan diri dari kemurkaan Penyihir Blair yang jahat dan berhasil menemukan sosok saudaranya yang telah hilang?

Rating

Blair Witch mendapatkan rating 5/10 di situs IMDb. Film ini mengeluarkan budget sekitar USD5 juta dan berhasil mendapatkan USD45 juta dari pemutarannya di seluruh dunia.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini