Pesan Haru Marshanda untuk Istri Ben Kasyafani

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246853 pesan-haru-marshanda-untuk-istri-ben-kasyafani-YoI3XYHCZy.PNG Marshanda, Sienna dan Nesyana. (Foto: IG @marshanda99)

JAKARTA - Marshanda memperingati ulang tahun istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila yang ke-28. Ia menuliskan pesan haru untuk perempuan yang kini mendampingi mantan suaminya itu.

"Selamat ulang tahun Mama Ines. Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita-citanya," tulis Marshanda seperti dikutip dari Instagram, Rabu (15/7/2020).

Kemudian, Marshanda mengucapkan terima kasih kepada perempuan yang akrab disapa Ines itu karena mengasuh putrinya, Sienna. Pasalnya, kini bocah 7 tahun itu tinggal bersama Ines dan Ben.

"Alhamdulillah jazakillahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna," tulis Marshanda.

Baca juga:

Bila Tak Hadir Lagi, Polisi Panggil Paksa Marshanda?

"Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur. Terima kasih untuk setiap ketulusan kamu. Semoga Ines dan Ben selalu diberi kebahagiaan bersama dan keseruan dalam setiap harinya," sambungnya.

Marshanda.

Di akhir pesannya, Marshanda menuliskan hal menyentuh dan belum pernah diungkapkannya kepada Ines. Dia mengungkapkan rasa sayangnya pada Ines dan memujinya sebagai ibu yang luar biasa bagi putri semata wayangnya.

"Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. Aku pikir kamu cantik dan ibu yang luar biasa," ungkap Marshanda.

"Aku bersyukur bahwa Sienna memiliki kamu dalam hidupnya. Jaga diri ya dan bahagia selalu Ines," tambahnya.

Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada 2 April 2011 dan dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Setelah 3 tahun berumah tangga, keduanya resmi bercerai pada 25 November 2014.

Kemudian, Ben menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila pada 30 Juli 2016. Sejak itu, mereka tinggal bersama Sienna atas kesepakatan dengan Marshanda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini