Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Resmi Bercerai

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246807 ahn-jae-hyun-dan-goo-hye-sun-resmi-bercerai-jsrSmnh1xS.jpeg Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sin (Foto: Soompi)

SEOUL - Prahara rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akhirnya menemukan titik terang. Keduanya resmi bercerai di Pengadilan Keluarga Seoul, Korea Selatan, Rabu (15/7/2020).

Melansir Koreaboo, keduanya memilih jalur mediasi dan tidak hadir ke pengadilan. Sidang cerai keduanya di wakilkan oleh kuasa hukum.

"Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akan menempuh jalan masing-masing, dan akan saling mendukung masa depan satu sama lain. Kami mohon maaf telah mengganggu publik dengan masalah pribadi mereka," ungkap perwakilah hukum Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Baca Juga: Sidang Mediasi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Digelar Bulan Depan

Perwakilan Ahn Jae Hyun secara khusus menambahkan bahwa sang aktor ingin menyelesaikan proses cerai dengan cepat karena mengalami waktu yang sulit.

"Dia mencapai kesepakatan dengan Goo Hye Sun selama tahap mediasi," imbuh perwakilan Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mulai dekat usai membintangi drama Blood pada 2015. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada 2016.

Pada usia 2 tahun lebih pernikahan, hubungan keduanya mulai retak. Pada September 2019 Ahn Jae Hyun mengajukan gugatan cerai kepada Goo Hye Sun. Keduanya, bahkan sempat saling menjelek-jelekan hingga resmi bercerai pada 15 Juli 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini