Ketika Ahn Jae Hyun dan Kyuhyun Suju Memiliki Putri Imajiner

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 28 598 1725616 ketika-ahn-jae-hyun-dan-kyuhyun-suju-memiliki-putri-imajiner-BIjoABTZoA.jpg

SEOUL - Aktor Ahn Jae Hyun dan Kyuhyun Super Junior, membayangkan apa yang akan terjadi kepada mereka jika kelak menjadi seorang ayah. Dalam program Journey to the West 4 yang tayang pada Selasa (27/6/2017), komedian Lee Soo Geun tampak tengah berbicara dengan putranya melalui sambungan telefon.

Melihat percakapan manis yang terjalin antara ayah dan anak itu, Ahn lantas berkata, “Kalau aku punya anak perempuan, ku rasa tak ada satu pun lelaki yang cukup baik untuk dia.” Pernyataan itu kemudian dibalas oleh Kyuhyun yang mengatakan, “Kalau aku punya anak perempuan, akan ku ikuti ke manapun dia pergi.”

Ahn kemudian membayangkan kalau putri imajinernya itu nanti akan jatuh cinta pada lelaki serupa rapper Song Mino, yang juga membintangi acara tersebut. Kyuhyun kemudian merespons, “Jika laki-laki itu berpakaian seperti Mino, dengan celana sobek-sobek, aku tak akan membiarkan dia mendapatkan putriku.”

Kemudian Ahn bertanya kepada Kyuhyun, bagaimana kalau putrinya malah membela sang pacar. Jawaban Kyuhyun kemudian terdengar mengejutkan. “Saya rasa aku akan menangis. Itulah perbedaan penyanyi balada dan hip hop,” tuturnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini