Ahn Jae Hyun Kenang Masa Ciuman Pertama dengan Go Hye Sun

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 04 Februari 2017 04:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 04 33 1609277 ahn-jae-hyun-kenang-masa-ciuman-pertama-dengan-go-hye-sun-6yfBuzStXU.jpg Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun (Foto: Twitter)

SEOUL - Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun masuk dalam jajaran pasangan romantis di kalangan selebriti Korea. Pasangan yang terjebak lewat cinta lokasi lewat drama Blood ini berani buka-bukaan soal pengalaman ciuman pertama mereka saat itu.

Siapa sangka, rupanya aktris berusia 32 tahun ini lah yang lebih dulu melayangkan bibirnya pada aktor tampan tersebut.

"Dia yang pertama kali mencium. Kami berciuman sebelum dia syuting untuk adegan dimana dia harus berciuman hari itu," pungkas Ahn Jae Hyun, dilansir Allkpop.

"Aku tidak suka kalau pria tampan menatapku. Itulah kenapa aku menciumnya duluan," jelas Go Hye Sun.

Dibalik itu semua, aktor sekaligus model tersebut mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Hye Sun. Momen tersebut terjadi saat mereka sedang melakukan pembacaan naskah pertama untuk drama Blood.

"Aku pertama kali melihat Go Hye Sun saat dia melakuan pembacaan naskah untuk drama Blood. Tatapanku turun hingga ke hati pada pandangan pertama. Aku tidak bisa menyembunyikan rasa kalau aku menyukainya," jelas Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun menikah pada 20 Mei 2017 setelah satu tahun lebih berpacaran. Keduanya akan kembali terlibat dalam program televisi sama dan mengungkapkan momen bulan madu mereka dalam acara tvN 'Newlydwed Diary'.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini