Sidang Mediasi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Digelar Bulan Depan

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2235197 sidang-mediasi-goo-hye-sun-dan-ahn-jae-hyun-digelar-bulan-depan-K0BWaj67EP.jpg Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Drama perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akan berlanjut ke meja hijau. Pasangan ini kabarnya akan menjalani sidang mediasi perceraian mereka di Pengadilan Keluarga Seoul, pada 15 Juli mendatang. 

Jadwal sidang tersebut, menurut Allkpop, dirilis pengadilan pada 19 Juni 2020. Jika kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan mereka lewat mediasi tersebut maka perceraian akan berlanjut tanpa gugatan hukum resmi. 

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. (Foto: Marie Claire)

Ahn Jae Hyun resmi mendaftarkan gugatan cerainya atas sang istri, Goo Hye Sun pada 9 September 2019. Langkah itu diambil setelah HB Entertainment mengumumkan bahwa pasangan tersebut sepakat untuk bercerai. 

“Sebagai agensi, kami menghormati keputusan yang mereka ambil setelah pembicaraan panjang dalam beberapa bulan terakhir. Kami berharap, mereka akan berbahagia setelah memutuskan bercerai,” ujar agensi itu medio Agustus 2019.

Baca juga: Penampilan Perdana Goo Hye Sun di Muka Publik setelah Drama Rumah Tangga 

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. (Foto: Marie Claire)

Namun pengumuman HB Entertainment itu ditanggapi sinis oleh Goo Hye Sun. Lewat Instagram, dia menyindir agensi tersebut agar tak ikut campur dalam permasalahan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun. 

Sejak pengumuman cerai itu, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun terlibat perang opini lewat media sosial. Aktris 35 tahun itu meyakini bahwa bintang My Love from Stars tersebut telah berselingkuh dengan lawan mainnya dalam sebuah drama. 

Bukti-bukti perselingkuhan sang suami, menurut Hye Sun, telah didaftarkannya ke Pengadilan Keluarga Seoul. Namun pada April silam, sang aktris memutuskan untuk merelakan suaminya dan sepakat untuk bercerai. 

Goo Hye Sun. (Foto: Instagram/@kookoo900)

Lewat Instagram, Goo Hye Sun mengatakan, “Perasaanku berubah setelah merenungkan apa yang telah terjadi kemarin. Kini, aku memilih untuk fokus membangun kembali hidup dan masa depanku.” 

Terakhir, Goo Hye Sun terlihat menghadiri Chunsa Film Arts Awards pada 19 Juni 2020. Sementara Ahn Jae Hyun tampaknya memilih untuk menyepi setelah berbagai kontrak kerjanya dengan pengiklan dibatalkan akibat cekcok rumah tangganya dengan sang istri.*

Baca juga: Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Pertimbangkan Bintangi Run On 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini